29
Zhou Yingyue dapat memastikan bahwa piring lainnya bersih, tetapi dia tidak bisa memakan hidangan makanan yang berantakan ini apa pun yang terjadi.
Zhou Yingyue mengambil piring "tali merah", berbalik dan berjalan menuju kaca jendela berukir.
Ada air dan ikan di bawah lautan awan. Saya harap mereka tidak menyukai hal ini.
Jika diperhatikan lebih dekat, mereka terlihat seperti serangga, dan seharusnya berada dalam rantai makanan ikan.
Zhou Yingyue tidak melemparkannya ke pintu karena dia takut terlihat. Jika dia melemparkannya ke sini, tidak akan ada yang melihatnya.
Zhou Yingyue membuang piring itu ke lautan awan dan menghela nafas lega saat dia menyaksikan gelombang putih yang bergelombang menelan semua "garis merah".
Dia berbalik untuk pergi, tapi dari sudut matanya dia melihat pusaran kecil tiba-tiba terbentuk di tempat garis merah jatuh.
Zhou Yingyue meletakkan piringnya, berbalik dan bersandar di pagar untuk melihat ke bawah.
Pagarnya terbuat dari kayu dan dicat dengan cat merah, terdapat pola ukiran di atasnya, termasuk burung spiritual dan ikan yang berenang. Pita kasa pada jubah putih gadis itu digantung di sepanjang pagar, mengambang kosong setinggi satu jari dari lautan. awan.
Awan dan kabut di pusaran air menghilang, dan hanya suara air yang terdengar. Tiba-tiba, tangan seputih giok terulur dari pusaran air dan meraih pita Zhou Yingyue yang tergantung di atas lautan awan!
Zhou Yingyue :! ! !
Namun tangan itu tidak menariknya ke lautan awan seperti yang dibayangkan Zhou Yingyue. Sebaliknya, tangan itu hanya menariknya dengan lembut ke pita, seolah-olah seekor kucing menggigitnya, dan seseorang melayang dari lautan awan. Mantel merahnya berkibar, lengannya yang lebar sedikit bergoyang, dan rambut hitam panjangnya basah dan menempel di pipinya seperti rumput laut. Pria itu menarik napas dalam-dalam dan meletakkan jari-jarinya di pagar, dan bayangannya menutupi Zhou Ying semakin banyak di bawahnya.
Pria ini tidak dapat mengetahui usianya, wajah dan tubuhnya terlihat sangat muda dan kuat, dan wajahnya cerah dan cantik, tetapi matanya abu-abu, seolah-olah dia telah mengalami dunia dan menunjukkan perubahan-perubahan dalam hidup, dan dia tidak akrab dengan segala sesuatu di dunia.
"Siapa kamu?"
Zhou Yingyue menarik pita dari tangan pria itu. Pria itu mengangkat tangannya dan menyibakkan rambut panjangnya yang basah ke belakang dan menatap Zhou Yingyue.
"Bukankah kamu datang menemuiku hari ini?"
Ada senyuman di bibirnya, tapi matanya masih lelah.
Zhou Yingyue tercengang, ah! Ini adalah pemimpin sekte!
Mengapa dia tiba-tiba muncul dari air, membuatnya berpikir bahwa orang ini adalah roh dari apa yang dia tuangkan?
Semuanya berwarna merah!
[...Maaf, apakah saya salah melihatnya? Saya pikir pria ini telah meninggal? 】
【Saya baru saja istirahat setelah memenangkan tiga medali emas asing. 】
【Awalnya, ini adalah film setiap tiga hingga lima tahun, jadi eksposurnya lebih sedikit, tetapi tidak mati! ]
[Saya mendengar bahwa produser "Happy Adventure" ada hubungannya dengan dia! 】
【Tidak heran saya di sini untuk menjadi cameo! Merupakan berkah bagi Anda untuk melihatnya! ]
muncul di air, dan segera pencarian panas baru muncul - "Shao Guan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis