23
Tidak peduli apa yang dikatakan Wu Que dan Jiang Xi, Zhou Yingyue tidak tahu.
Memang benar, seperti yang dikatakan Wu Que, mereka bertemu secara tidak sengaja di kota dan kemudian melarikan diri bersama untuk datang ke sini.
Jika Wu Que benar-benar orang jahat, mereka pasti sudah lama mati.
Terlebih lagi, burung penyihir itu sangat lembut, sangat rapuh, dan kemampuan bertarungnya tidak sebaik angsa. Zhou Yingyue tidak menganggapnya sebagai orang yang berbahaya.
Tapi Jiang Xi...Zhou Yingyue suka menonton dramanya, ya, ini masalah pribadi. Jika apa yang dikatakan Jiang Xi benar, bukankah itu akan lebih merepotkan?
Bisakah saya mendapatkan lima juta meskipun saya menjadi zombie?
Wu Que memandang Zhou Yingyue, matanya yang lembut dipenuhi air, tampak memohon.
Selama nilai kekuatan Zhou Yingyue diketahui, siapa pun yang memihaknya akan menang.
Lu Yan melihat Wu Que untuk pertama kalinya, dan entah kenapa, mengamati sikap dan gerakan orang lain, dia merasa... aneh dan menjengkelkan.
Shen Minglun menarik Shen Mingxia ke sisi Jiang Xi dan membuat sikap protektif.
"Aku di pihakmu!"
Jiang Xi: "..."
Apakah hanya kalian berdua?
Di antara orang-orang yang hadir, jarak antara mereka dapat mengetahui siapa yang satu kelompok.
Jelas sekali, saudara dan saudari Zhou memiliki hubungan yang relatif baik dengan Lu Yan dan Du Yunjian, yang dapat dengan mudah mempengaruhi penilaian mereka.
Dan orang-orang ini semua memandang Zhou Yingyue.
Zhou Yingyue merasakan tekanannya.
Dia biasa menonton film di mana pahlawan wanita itu terjebak di medan Syura dan ditarik lengannya dari kiri ke kanan, memintanya untuk mengatakan sesuatu. Ini dia (?), kan?
Tapi Zhou Yingyue tidak berpikir dengan tenang seperti pahlawan wanita, yang bisa berpikir dua arah. Hal terbaik yang dia lakukan adalah tidak memikirkannya sampai dia tidak bisa memikirkannya!
Dia memiringkan kepalanya dan tiba-tiba bertepuk tangan.
"Kalau begitu, mengapa kita tidak melihat vaksinnya dulu?"
Zhou Yingyue menunjuk ke petugas kaca dan mengambil dua langkah agresif di sana. "Perlakukan saja mereka berdua sebagai
orang jahat, dan kita akan menjaga vaksinnya! Lalu bawa kedua orang ini ke Beijing bersama-sama. Tidak peduli siapa yang benar atau salah, kita hanya perlu menyelesaikan masalahnya!"
sejenak, dan di saat yang sama tiba-tiba berkata "Oh" Terdengar.
"Ya, masih bisa seperti ini."
Tapi bukankah terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa dia diantar ke Beijing?
Lu Yan mengangkat tangannya untuk menutupi bibirnya dan terkekeh.
Setelah mendengar kata-kata Zhou Yingyue, Wu Que meletakkan tangannya di belakang punggung dan tersenyum pada Jiang Xi.
Ini adalah ekspresi standarnya ketika dia masih di institut. Dia lembut, sopan, dan rendah hati.
Pada hari Wu Que menghilangkan virusnya, Jiang Xi ada di sana. Wu Que juga tersenyum seperti ini. Dia menguncinya di kantor, melihat ke kamera tanpa menghindar, memasuki laboratorium, mengambil virus dan vaksin, dan menghancurkannya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister R Card
Short Story🌸TamaT🪷 TagGenre: FemaleProtagonist, Saudara, Saudari, Kakak, Adik, Kartu R, Kartu SSR, Variety Show, Showbiz, Horor, Comedy, ModernDay, Artis