9

16 3 0
                                    

26

'Bagaimana kakakku menjagaku?' '

Zhou Yingyue mendengar Wu Que mengatakan ini dan teringat beberapa saat.

Ketika ia masih kecil, Zhou Yingyue tidak bisa mengontrol kekuatan tangannya dengan baik dan sering membengkokkan atau mematahkan sendok. Sendok di keluarganya sudah sangat usang. Para pengasuh yang datang bekerja di rumah selalu salah paham bahwa pasti ada seseorang dalam keluarga dengan kekuatan super.

Meski hampir sama.

Ketika Zhou Shaobai melihat dia kesulitan makan, dia dengan sukarela memberi makan adiknya.

Sampai Zhou Yingyue tidak mau.

Zhou Shaobai suka mengirim Zhou Yingyue ke dan dari sekolah, sampai Zhou Yingyue tidak mau.

Zhou Shaobai sangat suka bermain dengan Zhou Yingyue, dan Zhou Yingyue harus selalu berhati-hati agar tidak melempar kakaknya ke luar tembok.

Setelah menginjak usia dua belas tahun, meskipun Zhou Shaobai sibuk dengan pekerjaan, dia tetap mengobrol dan bermain dengan Zhou Yingyue seperti sebelumnya ketika dia punya waktu, bertanya tentang urusan sekolah, dan peduli dengan semua aspek kehidupan sehari-hari dan kondisi mental.

Dia melakukan semua yang bisa dilakukan orang tua.

Dia juga terkena sanksi dari kekuatan Zhou Yingyue karena dia terlalu melekat.

"Adikku merawatku dengan baik. Aku menabung uang untuk mengantarkan makanan!"

Zhou Yingyue tersenyum dan mengikuti Wu Que untuk duduk di tepi platform terbuka yang besar. Ada sofa dan meja kopi sederhana di sebelahnya .Ini adalah wastafel dapur dan lemari penyimpanan terintegrasi, lemari es dan lain-lain.

Itu adalah ruang teh di studio Wu Que.

Mendengar kata "menabung", Wu Que tiba-tiba teringat beberapa rahasia di industri hiburan.

Misalnya, Zhou Shaobai sedang melunasi hutang orang tuanya yang telah meninggal.

Wu Que juga sangat terkesan dengan dua orang yang meninggal itu.

Orang-orang dengan prestasi dan status di industri hiburan umumnya tidak bisa mengharapkan mereka terlalu bermoral.

Uang akan menggerogoti hati masyarakat, dan kekuasaan akan menghancurkan keuntungan masyarakat.

Oleh karena itu, keduanya sangat berbeda.

Kemungkinan orang baik bertemu orang baik sangat tinggi, dan kemungkinan bertemu orang jahat juga tinggi.

Oleh karena itu, setelah terjadi kecelakaan, banyak sekali orang yang merasa kesusahan.

Di mata orang jahat, memukuli anjing yang tenggelam lebih memuaskan.

Mereka harus mengandalkan satu sama lain untuk melewati masa-masa sulit.

"Begitu."

Wu Que membuka kulkas, mengambilkan air untuk Zhou Yingyue, dan memanaskan makanan.

Dia membuka sendiri takeaway yang berisi kopi.

Zhou Yingyue meminum air, menggigit sandwich lagi, dan melihat Wu Que memiringkan kepalanya untuk minum kopi, jakunnya sedikit meluncur saat dia menelan.

Setelah melepaskan diri dari kepribadiannya, temperamen Wu Que dingin dan tajam. Sudut mulutnya selalu sedikit melengkung, tetapi dia tidak terlihat baik hati.

"Aku akan lebih mempertimbangkan kakakmu ketika aku menemukan pekerjaan yang cocok di sini di masa depan."

Wu Que meletakkan kopinya dan melihat gadis berambut hitam dengan pipi melotot tersenyum cerah dan berterima kasih padanya.

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang