3

18 3 1
                                    

8

Sebagai penggemar senior Zhou Shaobai, Mo Li berada di depan komputer di pagi hari.

Minum kopi, sarapan, mengetik jari di keyboard secepat menari.

Bahkan di pagi hari, basis penggemar sangat aktif, dan semua orang menunggu debut variety show Zhou Shaobai.

Namun terlepas dari itu, semua orang menantikan saudari legendaris tersebut.

[Saya pernah melihat Xiaobai dan saudara perempuannya mengunjungi supermarket sebelumnya! Orang lain adalah seorang amatir dan tidak berani memotret, tetapi dia sangat terkejut! ]

[Saya percaya ini. 】

【Bukankah orang nakal itu sudah mengejutkan seluruh keluarga mereka? 】

【Ini benar-benar kompetisi cinta serba bisa, tapi mustahil untuk menang. ]

Berbeda dengan Zhou Shaobai yang tidak mengingat Shen Minglun, penggemar mengingatnya dengan jelas!

[Semuanya, ingat, mulai sekarang, kita bukan satu-satunya yang harus melindungi Xiaobai! 】

Melihat grup tersebut mengambil jalur fantasi penggemar keluarga, Mo Li melihat pesan yang dikirim di ponselnya, dan diam-diam mengirimkan beberapa kata persuasi kepada beberapa orang lainnya.

[Oke, oke, jangan lakukan ini. 】

【Tidak ada orang yang sempurna, dan tidak ada orang yang harus menanggapi harapan orang lain. ]

[Mungkin aku akan mengajak adikku ke variety show untuk bermain bersama~]

Ketika suasana di grup perlahan-lahan menjadi tenang, Mo Li mengangkat teleponnya dan memulai pesan dengan Liu Zhuang.

[Saudara Andy, apakah ini baik-baik saja? 】

Liu Zhuang menjawab: 【Oke, tunggu! 】

Mo Li meletakkan teleponnya, masih bingung mengapa agen itu begitu gugup.

Apakah adikku sangat lemah?

Seburuk apapun dia, dia tetaplah trainee WE, jadi dia bisa ditoleransi.

-Segera

setelah jam delapan tiba, film percontohan mulai diputar di layar.

Ini adalah proses yang matang untuk variety show.

Yang pertama muncul adalah tim Lu Yan dan Du Yunjian.

Di antara mereka, Lu Yan belum pernah tampil di variety show, dan Du Yunjian hanya tampil di satu acara kompetisi akting.Tak satu pun dari mereka memiliki eksposur yang tinggi.Sekarang mereka tampil bersama, itu hanyalah karnaval penggemar.

Prestasi cemerlang Lu Yan di masa lalu semuanya dipotong menjadi klip berdurasi satu menit, dan narator perlu mempercepat pidatonya hingga selesai.

Du Yunjian menunjukkan dia berdiri di podium beberapa kali untuk menerima Penghargaan Pendatang Baru.

Bagi orang yang belum mengenal mereka, kedua orang ini tampaknya adalah aktor berbakat di bidang sastra dan seni, dan mereka tampaknya bertentangan dengan nada pertunjukannya.

Namun nyatanya mereka tidak hanya memiliki wajah yang menawan.

Du Yunjian pernah berperan sebagai anak bola basket sebelumnya. Dalam drama tersebut, ada adegan di mana dia menarik ujung jerseynya untuk menyeka keringatnya. Di layar lebar, Anda dapat melihat garis putri duyung yang jelas memanjang hingga tak terlihat tempat, dan otot perutnya yang indah dan halus.

Sekilas, ia mengandung daya ledak yang luar biasa.

Saya mendengar bahwa Du Yunjian juga memperoleh sertifikat pertarungan gratis untuk film berikutnya.

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang