13

6 3 0
                                    

42

Ketika Zhou Yingyue dan Lu Yan keluar dari hutan, mereka melihat kakaknya terbaring di tanah, menggali pasir.

"Saudaraku, apakah kamu melihat kepiting atau cangkang yang bisa dimakan di pasir?"

Zhou Yingyue memenuhi reputasinya sebagai orang yang bertahan hidup di alam liar, dan dapat mengasosiasikan semua yang dilihatnya dengan makan.

Ketika Zhou Shaobai mendengar suaranya, dia meletakkan dahan dan kembali menatapnya dengan wajah sedih, bibirnya sedikit bergetar.

"...Yah, tidak perlu menangis jika kamu tidak menemukannya."

Zhou Ying berpikir lebih dan lebih, mungkin dia bisa masuk ke dalam air lagi nanti masuk.

"Apakah kamu ingat apa yang aku katakan sebelumnya? Suara itu."

Zhou Shaobai berdiri dan berbisik di telinga Zhou Yingyue.

"Aku curiga orang cabul itu juga ada di sini!"

Lu Yan mengerutkan kening, cabul?

Orang cabul macam apa yang bisa mengikutinya sampai ke sini dengan tangan dan mata terbuka lebar?

Staf?

Lu Yan menundukkan kepalanya dan melihat ke lubang itu. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, tidak ada anggota staf yang akan berkorban begitu banyak dan terkubur di pasir.

"Kalau begitu mari kita angkat tanah ini dan lihat!"

Semakin Zhou Ying berani memikirkannya, semakin dia berani melakukannya, tapi Lu Yan mengangkat tangannya untuk menghentikannya.

"Tunggu sebentar, struktur di sini mungkin tidak cocok untuk orang Tibet, dan mungkin disebabkan oleh angin atau semacamnya..." Lu Yan mencoba yang terbaik untuk mendekati subjek dari sudut pandang ilmiah. "Benarkah?" Zhou Yingyue dan Zhou

Shaobai saling memandang, memiringkan kepala, sangat malu, "Baiklah, saat kita kembali kali ini, saya akan pergi ke (rumah sakit) bersamamu untuk melihat-lihat."

, sambil memegang segenggam dahan sepanjang satu meter lima meter itu ditancapkan ke pasir.

Ya, teksturnya empuk dan tidak ada yang disembunyikan.

Wajah Zhou Yingyue tanpa ekspresi, dia hanya memverifikasi, tetapi di mata sistem penonton, sepertinya sistem itu memiliki entitas, dan dia akan ditusuk kepalanya dengan tongkat seperti itu!

Sistem: ...Saat Zhou Yingyue ada di sini, jangan bicara omong kosong tentang tanda baca.

"Namun, setiap kali kamu di sini, suara itu menghilang." Zhou Shaobai juga bingung. Dia mengusap kepalanya, "Apakah ini terlalu banyak tekanan?

" Apa yang diam-diam mereka rencanakan? ]

[Radio tim program kurang bagus, meskipun berbisik-bisik, kami tetap ingin mendengarnya! 】

Penonton membicarakannya. Aneh rasanya Zhou Shaobai tiba-tiba menggali tanah di sana. Ditambah lagi, mereka samar-samar mendengar kata-kata seperti "staf".

[Hahahaha, ini bukan anggota staf, ini ninja! ]

...

"Kami baru saja melihat ke balik hutan dan melihat pulau-pulau lain. Lu Yan juga menemukan tempat yang terlindung dari angin dan hujan dan cukup untuk tenda."

Zhou Yingyue dan yang lainnya sudah duduk. Dia menggigit kuenya, menyesap buburnya, dan berbicara tentang apa yang baru saja dia lihat.

"Apakah kamu ingin memindahkan tenda?"

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang