4

15 3 0
                                    

11

Dengan suara "pop", Zhou Shaobai dengan cepat menutup pintu kelas dengan mata dan tangannya.

"Ayo pergi ke kamar sebelah."

Zhou Shaobai melirik ke langit-langit, menolak untuk melihat ke dalam kelas lagi.

"Ah... anjing kecil..."

Zhou Yingyue memperhatikan saat anjing kuning kecil itu bergegas ke pintu, cakar setengah kerangkanya menggaruk pintu, dan merengek di tenggorokannya.

"Hati Zhou Shaobai sekeras besi", tidak peduli betapa lucunya dia, dia tetaplah seperti itu!

Zhou Shaobai menarik Zhou Yingyue dan berbalik untuk pergi, tapi tanah tiba-tiba bergetar.

Sepertinya sesuatu yang sangat besar datang dari sudut depan.

Sebelum mereka berdua sempat bereaksi, mereka melihat kerangka dengan kepala hampir menyentuh langit-langit, tubuhnya hampir memenuhi seluruh lorong, dan mengenakan setelan hitam berjalan ke arah mereka.

Tidak ada daging dan darah di kerangkanya, tapi yang satu ini sepertinya masih ketinggalan zaman. Jas hitamnya menggembung. Dari bagian kerah dan mansetnya, terlihat beberapa daging cincang berwarna merah cerah bercampur dengan beberapa pecahan tulang putih yang tergantung di atasnya.

Tetesan darah jatuh ke tanah, meninggalkan jejak kaki berdarah merah cerah di setiap langkah yang diambil.

Kerangka yang tampak seperti direktur Departemen Politik dan Pendidikan mengangkat kepalanya, dan mata aslinya yang kosong tiba-tiba bersinar dengan dua kelompok lampu merah ketika melihat ke arah Zhou Yingyue dan Zhou Shaobai.

Ia memiliki temperamen yang sangat buruk. Tangan kiri yang mengenakan sarung tangan kulit hitam mengepal dan membentur dinding dengan satu pukulan!

Ubin dinding yang runtuh benar-benar runtuh, dan dinding menjadi tertekan, menyebabkan retakan seperti sarang laba-laba tumbuh hingga ke langit-langit.

Seolah-olah lusinan orang terjepit dalam satu tubuh, suara pria dan wanita bercampur satu sama lain, dan raungan kemarahan keluar dari tenggorokannya!

[Siswa tidak diperbolehkan berada di koridor selama jam pelajaran! 】

Adegan seperti film horor tingkat B ini membuat rentetan serangan melonjak!

[Untungnya, saya mengaktifkan mode remaja dan ada mosaik ————]

[Pelindung tubuh rentetan! Dawei Tianlong! ! ! ]

[Lindungi aku dulu! ]

-Ketika

Zhou Shaobai melihat kerangka itu, pikirannya menjadi kosong.

Sekali lagi, kosong.

Dia tanpa sadar membuka pintu kelas dan menarik Zhou Yingyue ke Kelas Satu.

Dibandingkan dengan hal itu, dia memilih anak anjing!

...Anak anjing, lucu sekali.

Zhou Yingyue menatap mata kakaknya yang hampir kehilangan cahayanya dan mulai berpikir.

Pertama pukul saudaramu sampai mati... tidak, buat dia pingsan, dan terapkan rencana ventrilokui, atau pikirkan cara lain?

"Saudaraku, kamu adalah Song Meng."

Zhou Yingyue berpikir karena saudaranya sangat ketakutan, mengapa tidak memperlakukan tempat ini sebagai studio.

Bukankah kakaknya juga pernah berakting dalam film horor menegangkan sebelumnya, memerankan seorang pria bernama Song Meng yang berulang kali memecahkan kasus-kasus aneh dan tidak takut dengan hal-hal aneh dan supernatural yang ditemuinya?

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang