5

15 3 1
                                    

14

[Tunggu, pengemudi itu bisa bicara? 】

【Tidakkah menurutmu suaranya terdengar familiar? ]

Leeuwenhoek segera muncul dalam serangan itu.

[Sebagai penggemar berat Xue Bai, saya bisa mendengar suaranya! ]

[Tamu terbangnya adalah Xue Bai! ! ! 】

Rentetan itu dipenuhi dengan lolongan hantu dan serigala, dan nama Xue Bai langsung muncul di pencarian terpopuler!

Penyanyi utama dari band rock yang nama debutnya adalah "Kemanusiaan di seluruh dunia, ayo meledak". Ia menjadi terkenal pada usia dua puluh tiga tahun. Ia memiliki tinggi ikonik 1,93 meter, ekor serigala sebahu, dan penampilan tampan yang sangat agresif. Selalu menduduki peringkat pertama dalam daftar semua jenis bintang fantasi yang berperan sebagai vampir, iblis, dan kaisar!

Karena perbaikan selanjutnya, nama band diubah menjadi "Let's Let the Whole Universe Explode Collectively", yang terasa jauh lebih damai.

"Aku... di sini untuk memperbaiki pintu mobil?" Zhou Yingyue menunjuk dirinya sendiri.

Ketika mereka tiba di bus tadi, pengemudi kerangka setinggi hampir dua meter itu mulai mengatur pekerjaan.

Dia bilang itu pengaturan, tapi dia sebenarnya menunjuk ke ban, lalu menunjuk ke beberapa orang, mengangkat dagunya sedikit, yang berarti meminta seseorang untuk memperbaikinya.

Meskipun sikap ini... tidak ada yang berani mengatakan sikapnya, lakukan saja apa yang sudah diatur, lagipula kamu tetap harus pergi ke Luoshan kan?

Zhou Shaobai, Lu Yan, dan Du Yunjian pergi untuk memperbaiki ban. Saudara dan saudari Shen memperbaiki ban lainnya, tetapi Zhou Yingyue ditinggalkan sendirian.

Berpegang pada prinsip tidak mendapatkan sesuatu yang sia-sia, pengemudi kerangka tersebut meminta Zhou Yingyue untuk memperbaiki pintu mobil yang selalu mengganggunya.

Xue Bai memperhatikan dengan dingin saat gadis kecil berambut hitam itu melihat sekeliling di depan pintu mobil, lalu berbalik untuk melihat orang-orang yang sedang memperbaiki ban.

Bagaimanapun, jika saatnya tiba, dia akan memakan siapa pun yang gagal melakukannya dengan baik.

Makanannya tidak benar-benar dimakan. Ia bekerja sama dengan tim program untuk menyeret orang langsung ke area eliminasi yang dibuat proyeksi.

Lagipula pasti ada hukuman jika gagal dalam permainan bukan?

"Mencicit -"

Dalam lima menit, Xue Bai tiba-tiba mendengar suara aneh logam robek dari sisinya.

Dia melihat ke samping dan melihat benda kecil yang halus dan lemah itu. Dia mengangkat tangannya dan meletakkannya di pintu. Pintu lipat tiba-tiba terbuka dan tertutup dengan mulus dari sisi ke sisi!

Xue Bai :? ? ?

[Pintu ini mudah diperbaiki. Ini adalah pintu lipat. Sulit untuk menariknya maju mundur. Saya kira ada pasir atau sesuatu di rel gesernya. 】

Dalam rentetan serangan tersebut, Zhou Yingyue terlihat berjongkok di tanah dan menarik rel geser dua kali, dan kemudian pintu lipat mulai meluncur dengan mulus.

Hanya Xue Bai yang tahu bahwa pintu itu tidak terjepit oleh kerikil.

Dia berjongkok seolah sedang memeriksa.

Ia melihat dengan jelas bahwa balok-balok logam pada rel geser logam yang semula kasar bahkan ada yang bengkok menjadi halus.

Apakah Zhou Yingyue baru saja menggunakan sesuatu?

Sister R CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang