bodyguard

97 14 2
                                    

Tuan perdpiriyawong melihat semua calon bodyguard sang anak.

Namun daritadi ia tertarik dengan satu orang.
Karena orang itu mempunyai tubuh yang tinggi dan juga bersikap lembut.

"Zeepruk mulai hari ini kamu resmi saya terima jadi bodyguard anak saya"

Mendengar itu tentu saja Zee senang,karena itu berarti dia bisa membayar biaya obat sang adik.

Namun ia tidak tahu siapa anak dari tuan perdpiriyawong.

"Nah Zee mulai skarang kamu tinggal di kamar ini,kamar anak saya ada di atas" tuan perdpiriyawong membawa Zee ke kamar yang akan ia tempati.

"Iya tuan" Zee membungkuk hormat.

'srak'

Zee menilai penampilannya di cermin,ia memakai setelan hitam khas seorang bodyguard dan juga earphone yg terselip di kupingnya.

'tok tok tok'

Zee mengetuk pintu anak majikannya.

"Tuan muda saatnya bangun,anda harus pergi ke sekolah" ucapnya di depan pintu.

'cklek'

Nunew muncul dengan penampilan khas baru bangun tidur,ia memakai piyama pink selutut.

'deg'

Jantung Zee berdegup cepat saat melihat wajah orang yang ia benci,

"Kenapa harus dia yang jadi anaknya tuan perdpiriyawong" ucap Zee dalam hati,

"Ada apa ? Eh siapa kamu?" Nunew bertanya dengan nada bingung.

"Saya bodyguard anda tuan muda,mulai hari ini anda berada di bawah pengawasan saya"

"Oh,ya sudah tunggu di depan,aku mau mandi dulu"

Zee melamun saat ia menunggu di samping mobil,

"Kenapa dia bisa sembuh dengan begitu mudah,ternyata memang kekuatan uang itu sangat nyata" ucap Zee seakan mengejek dengan keadaan dirinya sendiri yang belum bisa membuat sang adik sembuh.

"Silahkan masuk" Zee membukakan pintu mobil untuk nunew.

"Eh iya siapa nama kamu?" Tanya nunew saat ia sudah berada di dalam mobil.

"Nama saya zeepruk tuan muda"

"Iya"

Nunew berjalan memasuki kelas,ketiga temannya sudah menunggu

"Nunew akhirnya kamu sekolah lagi"

"Hikss kami rindu"

Teman temannya memeluk nunew,
Namun semua itu dilihat Zee dari pintu kelas,ia mengepalkan tangan kuat

"Seharusnya ryna juga berada disini,sekolah dan bahagia bersama teman temannya" ucap Zee penuh dendam.

Pelajaran berjalan dengan lancar,

Nunew memasuki mobil,ia melihat Zee yang terus menatapnya dari spion depan

"Paman kenapa?" Kali ini nunew menggunakan bahasa yg sopan dengan yg lebih tua.

"Tidak! Ayo kita pulang" Zee menghidupkan mobil itu dan melajukannya meninggalkan perkarangan sekolah.

Setiap hari kerja Zee hanyalah mengawal nunew dari sekolah hingga ia bepergian dengan teman temannya.

"Nhu bodyguard kamu cakep juga" ucap Nat sahabat nunew

"Dih udah punya max juga" kali ini namping yang berbicara

"Tapi masih gantengan net"

Smua orang mencibir mendengar ucapan jj.

1 Minggu kemudian,
Tuan perdpiriyawong sangat yakin kepada Zee,karena selama seminggu ini di sekolah ia melihat bodyguard anak nya itu bersikap sopan dan juga baik.

revenge becomes love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang