Nama : Laura Naviell Easton/Laura
Usia : 16 tahun
Tinggi : 154 cm
Pendidikan : Eastmont High School, JermanPutri tunggal dari keluarga Easton si pengusaha terbesar di Eropa bagian Barat. Keluarga terkaya di Jerman.
Nama : Zayn Damian/Zayn
Usia : 15 tahun
Tinggi : 170 cm
Pendidikan : Eastmont High School, JermanKeturunan Amerika yang besar di Jerman. Hidupnya telah berubah 180° setelah ia memutuskan untuk tidak tinggal lagi bersama ibu kandungnya.
Nama : Jimmy
Usia : 15 tahun
Tinggi : 167 cm
Pendidikan : Eastmont High School, JermanTeman Zayn dari usia enam tahun hingga saat ini. Jimmy merupakan anak seorang kepala pelayan di keluarga pebisnis ternama.
.
.
.
Hai hai hai!!! Welcome back.... heheheheh....
Sudah berapa lama ya Yin nggak update?? Hmm sudah lama ternyata...
Sebelum itu Yin mengucapkan terimakasih pada para readers dan para pengikut Yin yang telah membuat cerita Yin sebelumnya tembus 1jt pembaca.
Serius itu adalah pencapaian yang tidak di duga, padahal bagi Yin kata kata dalam cerita itu masih lah berantakan. Tapi syukur nya isi cerita itu masih bisa tersampaikan pada para reader's....hehehehe...
Dan terimakasih juga untuk pengikut Yin, karena baru pertama kali nya Yin mendapatkan pengikut melebihi dua ratus pengikut.
Di realita saja Yin hanya punya teman yang masih bisa di hitung dengan jari. Karena jujur Yin takut di kenal banyak orang:))))....
Untuk komen komen yang tidak sempat Yin balas, tenang saja Yin sudah baca setiap komen kalian, dan itu terus membuat Yin terhibur.
Oiya kembali lagi ke novel Yin yang baru ini.
Kali ini, Yin datang dengan cerita baru dan ini merupakan cerita dengan unsur romantis pertama yang Yin buat. Yeeeee!!!....
Walaupun cerita yang sebelumnya ada unsur percintaan, namun itu lebih Yin tekankan ke arah persahabatan. Dan lagi pula adegan romantis itu berada di akhir akhir chapter.
Namun kali ini, Yin benar benar menonjolkan unsur konflik keluarga dan juga romantis.
Tapi perlu di ingat, di sini tidak ada adegan 18++++ yaa...karena Yin belum cukup paham dalam membuat adegan itu heheheh....
Di cerita ini, akan menjelaskan mengenai konflik keluarga yang mengakibatkan seorang anak menjadi korban keegoisan orang tua nya, lalu menjadi anak broken. Setelah itu akan ada seseorang bak malaikat yang menariknya keluar dari trauma yang di buat oleh sepasang orang tua yang telah melahirkannya.
Sampai di sana saja bocorannya yaa...Jika penasara Dnegan kelanjutan nya Reader's tinggal baca aja ceritanya terbaru Yin ya. Semoga paham dan suka.
Jika tidak suka silahkan lewati cerita ini tanpa meninggalkan bekas yang mengandung hinaan dan apa pun yang menjatuhkan Yin. Karena Yin orangnya sensitif heheheheh....
Sebelumnya Yin ingin mengakui bahwa sumber sumber gambar di sini memang Yin ambil dari pinterest dan google dan ini bertujuan hanya untuk membantu para reader's agar dapat membayangkan ceritanya secara nyata.
Karena Yin sendiri tidak pandai dalam membuat animasi ataupun visual anime.
Yin juga mohon maaf jika ada persamaan nama tokoh, kata kata, ataupun lokasi. Itu tidak di sengaja. Karena cerita ini murni dari imajinasi dan pengalaman Yin sendiri.
Dan juga, jika ada yang tersinggung dengan kata kata dalam cerita ini, Yin mohon maaf karena jujur, Yin tidak ada niatan untuk menghina, menjelekkan, menyinggung, maupun menginjak martabat seseorang.
Sekali lagi, ini hanyalah cerita fiksi hiburan yang di tulis dengan menggunakan imajinasi dan pengalaman hidup pribadi.
Kok Yin cerewet kali ya setelah hiatus cukup lama....heehehehe....
Iyalah Yin kangen untuk menulis lagi.
Pssttt selain itu Yin saat ini lagi stress berat jadinya mau menghibur diri dengan hobi ini....hahahahah....
kalau gituuu....
Happy reading~
And
Enjoyyyy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Your My Special One
Teen Fiction"Jangan mendekati ku, duniaku membosankan. Aku yakin siapa pun itu tidak akan nyaman. Rumahku berantakan, banyak pecahan kaca, jangan masuk, nanti kamu terluka. Pergilah, sudah cukup aku sendiri. Duniaku hanya monokrom, kamu akan lelah jika memaksa...