Prolog : Strawberry, Love, and Mission!🍓

1.7K 133 170
                                    

Hai, warga pitoncondaku, sayang!
Ketemu lagi sama aku, Shielda, dicerita Princess, Perfectly! season 2.

Bagi kalian yang belum baca Princess season 1, harap dibaca dulu supaya enggak bingung sama orang-orangnya. Di sini nanti juga bakal ada karakter baru karena Princess kita udah mulai bisa berteman. Yeayyy!

What you can do :

1. Sabar!

2. Selalu tinggalin jejak vote dan komen setiap kali aku update, karena vote dan komen dari kalian berguna banget sebagai energi tambahan buat aku.

3. Screenshot part yang kalian suka, lalu tag aku di instragram, kita pamerin part-part favorit kalian ke followers yang lain biar mereka penasaran. 😼 (Optional)

4. Silakan berimajinasi tentang visual tokoh sesuai kepercayaan masing-masing, aku nggak mematok harus siapa yang cocok jadi tokoh-tokoh di dalam cerita ini, karena aku juga punya imajinasiku sendiri.

5. Share cerita ini ke orang-orang terdekat kamu, biar mereka ikutan baca. 😼

6. Request scene, sekiranya membangun dan menarik nanti bakal aku kabulin. (^o^)

7. Kuatin mental, jangan miaw!🤙🏻

What you can don't :

1. Kritik pake bahasa kasar, sarkas dan nggak sopan. Aku nggak suka! Nggak bakal aku dengerin! (-.-)Zzz・・・・

2. Plagiat! Miaw banget kamu kalau sampai kaya gitu! (¬_¬)

3. Ribut dikomenan, kalau mau berantem di ring tinju aja sama Reiyyan (ノ-_-)ノ~┻━┻

4. Jangan bawa-bawa cerita dari lapak penulis lain, oke? Meski nggak ada yang begitu, aku jaga-jaga aja mulai dari sekarang.

🍓 Strawberry, Love, and Mission! 🍓

❦ ════ •⊰🍓⊱• ════ ❦

Prolog

"Kalau dunia lagi nggak baik sama lo, lo harus tetep baik sama diri lo sendiri. Makan strawberry yang banyak biar mood lo membaik!"

Princess Ghahana Mattias ♤

♡♡♡

"Tolong menolong terhadap sesama itu bagus, tapi kalau urusan dikejar preman, gue lari duluan. Gue nggak mau bonyok anjir, nanti nggak ganteng lagi di mata Strawberry!"

♤ Armada Nevis Meiseus ♤

♡♡♡

"Jangan menyerah, banyak kesalahan yang harus dicoba. Siapa tau salah satunya dapet jackpot."

♤ Pangeran Ghideon Mattias ♤

♡♡♡

"Sayangi sesama, jangan mudah memukul orang lain, nanti mereka kesakitan, siapa yang disalahin? Aja."

Princess, Perfectly![2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang