~07~

613 43 0
                                    

-
-
-
Happy reading
-
-
-


"Daddy.. elio sudah memaafkan daddy sudah dari dulu" ucap Elio

Elio bisa menatap mata yang memancarkan rasa bersalah yang begitu besar.

"Elio sayang sekali dengan daddy, Elio selalu menunggu kata maaf dari Daddy" ucap nya lagi

Setelah mengatakan itu ntah mengapa rasanya sakit, dada elio seolah tertekan.

"Nak, Daddy janji tidak akan mengabaikan mu dan kakak mu lagi" janji Lucas.

Lucas pun mendekat dan memeluk Elio.

Rasanya lega setelah meminta maaf kepada anaknya.

Sedangkan Elio, seharusnya yang dipeluk bukan dirinya tapi elio yang asli.

Tapi ada rasa senang, baru sekarang ia bisa merasakan dipeluk oleh sosok ayah.

Jadi begini kah rasanya dipeluk, nyaman.

Saat sedang berpelukan, lucas tidak sengaja melihat aska di anak tangga.

Melihat itu Lucas memanggil aska untuk mendekati mereka.

Elio yang menyadari itu, tersenyum ke arah Abang.

"Aska, daddy minta maaf daddy janji akan berubah" ucap Lucas.

Aska jelas kaget dengan apa yang daddy nya ucapkan.

Aska melihat ke elio yang berada di samping Daddy, bisa ia lihat elio terus tersenyum ke arahnya.

Entah mengapa melihat adiknya tersenyum ada rasa senang, akhirnya adiknya tersenyum dengan manis.

"Ya, aku memaafkan daddy. Tapi jika daddy kembali mengabaikan aku apalagi elio aku akan pergi dan membawa elio." Ucap Aska.

Ia takkan membiarkan elio sakit lagi, walaupun ia juga salah satu sumber sakitnya.

Lucas tersenyum mendengar penuturan anaknya, ia akan berusaha.

"Terimakasih" ucap Lucas.

Elio yang melihat nya begitu senang, "ayo berpelukan" elio pun memeluk Daddy nya.

"Abang, sinii" ajak Elio.

Mendengar ajakan dari adiknya mana mungkin ia menolak.

Aska pun memeluk lucas dan elio.

Rasanya begitu bahagia hari ini, dan karena hari ini juga membuat perubahan untuk kedepannya.

Elio rasa ini takkan sulit untuk menjauh kan keluarga nya dari bahaya yang akan datang.

Karena mereka sekarang akan saling melindungi.

Lucas membalas pelukan dari anak-anak nya, mengusap punggung dan rambut anaknya.

"Kalian sudah besar.." ucap Lucas sembari mengelus rambut mereka.

"Elio sayang daddy dan Abang" lirih elio.

Aska hanya bisa tersenyum, rasanya bahagia ini tak bisa di deskripsikan.

Ia janji akan menjaga Elio dan daddy nya.

















Btw kalian pernah dipeluk juga sama ortu kalian? Rasanya gimana? Hhe
Segini dulu yaa. Jangan lupa vote
Love All 💗

Elio's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang