Prolog

9.2K 759 70
                                    

Elio Riley Sergeyev.

Elio berarti matahari, nama yang sangat cocok untuk remaja manis dengan sikap dan tingkah ceria seperti putra keempat keluarga Sergeyev.

Matahari yang mampu menyinari dan meluluhkan keluarga konglomerat dengan sikap mereka yang sedingin es di kutub utara, tentunya kecuali Lio dan sang mommy, Irene Riley Sergeyev.

Elio yang kerap di sapa Lio sebenarnya adalah anak bungsu namun ia selalu merengek meminta seorang adik, hal itu membuat tuan dan nyonya Sergeyev mengabulkan permintaan sang anak lalu lahirlah seorang anak laki-laki yang diberi nama Alvaro.

Awalnya Elio merasa senang karena setelah sekian lama menunggu akhirnya ia mendapatkan teman bermain namun semakin hari hingga mencapai usia remaja, Elio malah mengutuki permintaannya dulu.

Bukannya mendapatkan teman bermain ternyata ia justru menambah jumlah pawang yang selalu melarangnya untuk melakukan ini dan itu.

Sikap posesif serta tingkah obsesi keluarganya sudah menjadi makanan sehari-hari Elio.

"Lio kan udah jadi kakak dan bukan bungsu lagi jadi stop perlakuin Lio kaya anak kecil!"

"Lihatlah, bayi kucing sedang merajuk."

"HUWEEEEE! LIO BUKAN BAYI!"

.

.

.

Selamat mengikuti perjalanan hidup Elio dengan kisah yang penuh warna dan tingkah randomnya~

Enjoy!

Elio Riley SergeyevTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang