33. Kolam Renang 🔞🔞

1.9K 205 45
                                    

Happy reading guys, jangan lupa vote dan komen...




.



.




.



Malam minggu, tiba-tiba saja mansion Lee kedatangan tamu yang tak diundang alias Chiquita.

Gadis Thailand itu tersenyum lebar pada Asa meskipun agak sedikit takut.

Perasaannya tak enak, pasti dia akan diusir sebentar lagi melihat bagaimana ekspresi wanita berumur 28 tahun itu.

"Em boleh ketemu Aurora kak?" tanya Chiquita sedikit canggung.

Asa melihatnya dari bawah hingga atas.

Lalu wanita keturunan Jepang itu membuka lebar pintunya membiarkan pacar si pemilik gummy smile itu masuk meskipun tak ada senyuman di wajah cantiknya.

"Makasih kak," ucap Chiquita.

"Sama-sama,"

Diluar dugaan Asa membalas ucapan terima kasihnya.

"Tunggu di sini, aku panggilin dulu Dain," ucap Asa mempersilahkan Chiquita untuk duduk di sofa.

Dia pun segera naik menuju kamar gadis penyanyi barat itu.

Asa langsung membuka pintu kamarnya karena gadis itu memang tidak pernah mengunci kamarnya kecuali sedang ngambek.

Terlihat, Rora sedang duduk di ranjangnya sembari memegang tabnya.

"Dain, ada pacar kamu di bawah," ucap Asa dengan sedikit datar.

Rora langsung menoleh pada Asa.

"Pacar? Siapa?"

Pertanyaan itu membuat Asa mengerutkan keningnya.

"Oh Chiquita?" ucapnya dengan santai.

Rora melihat wajah Asa begitu dasar, dia sedikit menyeringai.

"Aku nemuin pacar aku dulu ya kak," ucap Rora.

Asa hanya diam, dia tidak keluar dari kamar Rora melainkan malah rebahan di ranjang empuk gadis itu.

Sementara si pemilik kamar itu berjalan menuruni tangga untuk menemui Chiquita.

"Chiki!" panggil Rora ketika dia sudah dekat dengan gadis Thailand yang sedang duduk di sofa.

"Ra~ gue mau minta bantuan lo dong!" ucap Chiquita tanpa basa basi.

"Pasti soal Ahyeon kan? Kenapa dia? Marah?"

Gadis bermarga Manoban itu mengangguk.

Sebenarnya keduanya sudah putus beberapa hari yang lalu dan yang memutuskan adalah Rora setelah Chiquita mengaku jika dia tertarik pada Ahyeon.

"Kenapa sama dia?"

"Gue di jodohin Daddy sama Iroha Ra, lo inget dia kan?"

Gadis pemilik senyum gummy itu langsung membulatkan matanya.

"Geng Illit itu kan? Jangan-jangan lo emang jodoh sama dia Chik?"

Chiquita menghela nafasnya.

"Kenapa lo gak bilang aja kalo lo udah punya pacar, lagian Mommy Jen kan udah tau Ahyeon?"

Chiquita menunduk.

"Masalahnya ada di Daddy Ra, dia gak setuju sama Ahyeon karena orangtuanya kena kasus korupsi, dia bilang itu bisa merusak reputasinya huh~ dan lagi dia cuma setuju gue sama lo doang Ra,"

You're Mine - Rorasa (Rora x Asa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang