PC - 13.

328 79 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.


Akhirnya Elard berhasil mendapatkan pil yang diberikan oleh salah satu maid kepercayaan nyonya Kim melalui sang kekasih, meskipun akhirnya dia harus kembali mendatangi Kastil dan menghadapi sikap dingin nyonya Kim bersama maid dan pengawal pribadinya yang terlihat sangat tidak menyukainya.

Elard mendatangi Jarvis ditemani oleh dokter Hoba dan dokter Danielle untuk menghindari pertanyaan dari nyonya Kim yang pasti akan melarangnya jika dia datang tanpa ada Danielle atau orang yang menemaninya.

"Kenapa Jarvis masih sulit mengendalikan emosinya dok?" Tanya nyonya Kim menghentikan dokter Hoba agar mau berbicara mengenai kondisi sang putra.

"Jika terapis itu tidak becus maka tolong carikan terapis lain yang lebih hebat dan berkompeten dok. Jangan memakai jasa terapis yang tidak memiliki kemampuan apapun dalam menyembuhkan pasien" ucap nyonya Kim sambil melirik kearah Elard

"Masalahnya bukan ada diterapisnya nyonya, namun pasien yang mengalami masalah kejiwaan akan sulit disembuhkan jika lingkungan kesehariannya tidak bisa membantunya dalam mengembalikan kepercayaan akan dirinya sendiri" jawab dokter Hoba dengan sopan di hadapan nyonya Kim.

"Maksud anda dok??"

"Maksud saya tolong anda ikut berkontribusi dalam penyembuhan tuan muda agar mental tuan muda tidak mudah down dan emosinya tidak lagi meledak-ledak"

Mendengar sekilas penjelasan dari dokter Hoba membuat nyonya Kim semakin geram pada Elard karena seolah-olah semua orang membelanya dan tetap menganggap bahwa dirinyalah yang salah karena tidak berusaha membantu Jarvis untuk sembuh.

Ketika tidak lagi mendapatkan respon dokter Hoba meminta undur diri dan kembali mengikuti Danielle bersama Elard menuju Kastil dimana Jarvis tinggal.

"Apa kamu memiliki penawarnya EL?
Kenapa Danielle begitu tenang meskipun suara Jarvis seperti monster saat menelponmu tadi?" Tanya dokter Hoba yang melihat begitu tenangnya Elard saat baru saja tiba di depan Kastil dengan cat hitam itu.


"Hanya dia obat yang paling manjur untuk Jarvis, jadi katakan apa yang ingin kamu makan sekarang karena Elard akan lama jika sedang memberikan obat untuk pasien manjanya itu" ucap Danielle dan meminta Elard segera naik ke lantai dua untuk menyusul Jarvis.

Hoba tertawa mendengar Danielle meledek Elard yang sudah memerah karena menahan malu.





Sementara itu semalam di kamar Jarvis,

"Aaaakkkk,,,,, kepalaku sakit!!!!"

Jarvis kembali berteriak dan menutup wajahnya menggunakan bantal dan membenturkan kepalanya di tempat tidur untuk menghilangkan rasa sakit yang tengah dia rasakan saat ini.

Professional Cuddler (TAEKOOK - BL - Series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang