.
.
.
Setelah kejadian pembunuhan tiga orang di salah satu gang kecil di pinggiran kota Seoul yang dilakukan oleh Elard.
Danielle meminta pemuda manis itu untuk tidak bekerja terlebih dahulu dan tetap tinggal di apartement bersama Jarvis.
Sementara dirinya akan tetap bekerja dan melakukan aktivitas seperti yang biasa dia lakukan disetiap harinya.Begitu juga dengan Wonu, pemuda berkacamata itu kembali bekerja keesokan harinya karena tugasnya di kamar jenazah rumah sakit tidak bisa diwakilkan oleh siapapun.
"Sayang,, sini" panggil Jarvis saat melihat Elard baru saja selesai menyiapkan makan siang untuknya.
Elard pun mendatangi Jarvis dan duduk disamping pria tampan itu sambil melihat liputan berita mengenai kejadian beberapa malam yang lalu.
"Hyungie apa yang terjadi, kenapa malam itu hyungie ada disana?" Ucap Elard penuh tanda tanya atas keberadaan Jarvis di lokasi pembunuhan itu.
Jarvis mematikan siaran langsung yang menayangkan berita mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh Elard malam itu.
"Sayang maaf aku belum cerita.
Malam itu selama acara pertunangan di restaurant. Kepalaku sangat sakit, lalu,,,,""Hyungie sudah bertunangan dengan wanita itu?" Tanya Elard memotong cerita Jarvis.
Jarvis diam dan menatap sang kekasih, sepertinya dia menyadari bahwa Elard merasa kecewa atas berita tersebut.
"Iya sayang, tapi hyungie akan membatalkannya karena,,,,"
"Lanjutkan cerita yang terpotong tadi" pinta Elard menutup mulut Jarvis menggunakan jari telunjuknya saat pria tampan itu mencoba menjelaskan mengenai pertunangannya dengan Karina yang tidak diceritakan padanya.
"Sayang,,,"
"Lanjutkan cerita saat hyungie sakit kepala tadi" ucap Elard seolah mengabaikan usaha Jarvis untuk menjelaskan mengenai statusnya dengan Karina.
Dan Jarvis akhirnya memulai bercerita kembali mengenai sakit kepala yang menyerangnya di malam itu serta dua teman kecil yang kembali mengajaknya bermain. Hingga akhirnya dia memaksa turun di sebuah jalanan sepi yang ternyata menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut.
"Sayang apakah dua anak kecil itu ada hubungannya dengan dia??"
Namun Elard tidak menjawabnya, ekspresi pemuda manis itu terlihat berubah setelah Jarvis selesai bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professional Cuddler (TAEKOOK - BL - Series)
Fanfic⚠️ Boys Love⚠️ Warning : cerita mengandung sedikit kekerasan dan adegan 🔞🔞🔞 #🔞 Area #TAEKOOK Terima kasih untuk cintanya teman2 minthor semua 💜💚