PC - 06

412 82 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.


.


.



"Apakah tuan muda masih marah tuan??" tanya Elard pada Danielle yang menyambutnya saat turun dari taxi yang dia tumpangi.

"Tentu saja EL, bayimu itu tidak akan berbicara sebelum dipeluk oleh pawangnya bukan??" jawab Danielle sambil tertawa lalu mengajak Elard masuk untuk menemui Jarvis di kastil belakang.

"Selamat siang nyonya" sapa Elard pada nyonya Kim yang terlihat akan pergi dengan penampilan yang selalu mengesankan.

"Dua minggu lagi kami akan mengajak Jarvis makan malam dengan keluarga calon tunangannya.
Apakah kamu bisa memastikan bahwa kondisinya akan baik-baik saja saat acara itu??" tanya nyonya Kim pada Elard sebelum dia pergi bersama pengawal pribadinya yang sejak tadi sudah berdiri di dekat pintu menunggu sang nyonya besar tersebut.

"Saya rasa tuan muda akan baik-baik saja nyonya" jawab Elard dengan sangat sopan.

Setelah mendengarkan jawaban Elard yang membuatnya lega, nyonya Kim segera pergi tanpa menyapa sang putra Danielle.

Elard memandang kearah Danielle yang tidak memperhatikan nyonya Kim sama sekali dan justru terlihat tengah mengabaikannya.

Keduanya kembali melanjutkan langkah menuju bangunan belakang Mansion untuk menemui Jarvis.

"Aku sudah menentangnya EL, tapi tetap saja eomma melakukan hal itu"

Elard paham dengan arah pembicaraan  Danielle, dan berusaha tidak ikut campur dalam masalah keluarga kaya tersebut.

"Katakan apakah aku salah EL??
Aku hanya ingin melindungi adikku"
Ucap Danielle menghentikan langkahnya saat tiba di taman belakang jauh dari bangunan utama.

"Tidak ada yang salah tuan, saya yakin nyonya Kim juga bertujuan sama dengan anda. Hanya saja mungkin cara yang dipakai berbeda"

Danielle tidak melanjutkan perkataannya saat jawaban Elard terdengar tidak memihak padanya, dia hanya menghela nafas panjang seolah menahan sebuah rasa yang tidak ingin diketahui oleh siapapun.

"Pesan saya jangan berdebat di depan tuan muda Jarvis. Ikuti saja apa yang diinginkan nyonya Kim pada tuan muda. Saya rasa anda akan memahami arah dan tujuannya jika anda mencoba menahan diri"

Elard meninggalkan Danielle yang tidak memberikan tanggapan apapun terhadap ucapannya, meskipun dirinya tidak menyetujui cara yang dipakai oleh nyonya Kim namun dia tidak ingin  menunjukkan keberpihakannya karena bagaimanapun dia hanyalah terapis yang dibayar untuk membantu penyembuhan sang tuan muda putra dari keluarga kaya tersebut.
Jadi tidak ada alasan apapun yang bisa dia pakai untuk ikut campur terhadap permasalahan yang sedang terjadi berkaitan dengan sang pasien eksklusifnya tersebut.

Professional Cuddler (TAEKOOK - BL - Series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang