Ohm di buat menarik nafas bbrapa kali saat menyadari ada gelagat aneh dengan sifat temannya itu.
"Chat ga di bales di telfon ga di angkat padahal barusan up story" dumel ohm greget.
Mau nyamperin ke kosan tapi takutnya tu anak beneran lagi di rumah temennya, kan sayang buang buang waktu lagian tu foto di story nanon kan bisa aja di ambil hari hari kmarin. Tapi taulah.
"Diemin ajalah paling paling entar nyariin duluan"
.
.
.
.
.
.
.
.
Chimonyet
Non
Woyyy nonKenapa mon
Jncukkk si ohm punya pacar kah?
Gatau ya
Lo tau dari mana
Gua nanya kocakk
Ya gua gatau
Si Perth ngeliat ohm bareng cewek
Iya lagi bareng ade temennya itu
Eh?
Bukan pacar berrti yaKenapa?
Lo suka ohm?Dih kagak Gua ada perjanjian tersirat sama si perth
Ok thanks yaa atas inponya besti
Perjanjian apa?
Ada dahh, bahan perjanjian gaboleh
tauMaksud?
Ytta
Btw inpo inpo kalo status temennya udah update ke pacar ya Bismillah vesmet
Apasi
Ketik pesan
Nanon menggelengkan kepalanya spontan setelah selesai berbalasan pesan dengan chimon, teman sekelasnya.
"Orang orang pada kenapa deh hari ini, ga jelas semua" dumelnya tanpa mau berkaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari sudah berganti dan kini nanon tengah sibuk berkutat dengan peralatan sekolahnya.
Dia akan menunggu chimon karna temannya itu sudah berjanji akan menghampirinya saat akan berangkat sekolah hari ini, lagian ini juga rencana yang akan semakin meyakinkan ohm tentang
sandiwaranya yang katanya tengah menginap di rumah chimon.Ahh ohm, lelaki itu sama sekali tidak lagi mengirim nanon pesan setelah telfonnya semalam sengaja tak nanon angkat. Mungkin ohm marah? Siapa yang tau?
Sekitar 15 menit lamanya nanon menunggu akhirnya batang hidung chimon muncul juga.
Kedua teman sekelas itu segera berangkat menuju sekolah mengingat waktu yang kian terus berputar. Kan ga lucu kalo tiba tiba telat karna kebanyakan cincong.
"Cowo lo mana?" Cletuk chimon setelah slesai dengan acara memarkirkan motornya di parkiran khusus sekolah.
"Cowo siapa?" Bingung nanon setengah mendumel.
"Si ohm" terang chimon enteng yang mana tak dapat balasan apa pun selanjutnya.
Perjalanan keduanya menuju kelas di iringi bising dari para siswa siswi yang berlalu lalang.
"Gua suka ngakak ngeliat genk nya si ohm pada buluk semua dia doang yang ganteng gagah, yang lain pada kayak anak bolang kek si Perth noh asli buluk benerr" cletuk chimon saat netranya tak sengaja melihat gerombolan ohm tengah berkumpul di kursi lapangan.
"Anaknya gamau kalah saing jadi nyari temen yang dibawahnya" balas nanon ikut melihat ke arah ohm yang mana malah membuat pandangan keduanya bertemu sapa.
Sepertinya benar, ohm marah padanya, melihat tatapan datar ohm yang seakan siap menusuk tepat ke dalam bola
.
.
.
.
.
.
.
.
Paw👻
Blokir aja nomer gua kalo gamau di ganggu chat, tlfonIya
Kebiasaan diem
Gatau salah gua dimana tiba tiba di diemin
Dari semalem gua chat di diemin ga ada di bls
Blokir aja nomer gua
Hapus sekalian
Ga guna di lu jugaIya
👍🏻
Ketik pesan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hayo kira" mereka berdua kenapaa??🤔Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends?
Randomemang ada temen posesif emang ada temen cemburuan ⚠️⚠️⚠️ B×B mungkin banyak kata kasar