ngejelasin

102 9 2
                                    

Bunyi bising sedikit terdengar dari arah satu ruangan dalam kos berpenghuni itu.

Nanon si pembuat kegaduhan terlihat tengah fokus berkutat dengan alat masaknya, jam sudah menunjukan pukul 8 malam yang mana waktunya untuk kembali mengisi lambung agar tidurnya nanti nyenyak tanpa gangguan cacing kelaparan.

"Kayaknya kebanyakan... yaudah lah terlanjur, nanti sisanya di simpan di kulkas aja buat sarapan besok" dumelnya melihat porsi masakannya yang ternyata cukup dijadikan untuk dua kali makan.

Di tengah fokusnya meracik bumbu bunyi ketukan pintu membuat fokus si lelaki manis itu buyar.

Mematikan cepat kompornya sebelum berjalan pelan ke arah pintu kamar kosnya.

Nanon tidak langsung membuka pintu melainkan mengintip sedikit ke arah jendela yang tertutup gorden.

Waspada, takut takut jika yang bertamu adalah orang asing, jika iya maka dia tidak akan membukakan pintu.

"Ohm" seru nanon spontan setelah tau siapa yang ada di balik pintu kosnya.

Tatapan keduanya bertemu namun masi terhalang dengan kaca jendela.

"Bukain" minta ohm dengan wajah yang memelas.

Tanpa berlama lama nanon segera membuka pintu kosnya.

"Kenapa?" Tanya nanon mencoba untuk biasa saja yang mana jatohnya malah jutek.

"Biarin gua masuk dulu, masa iya ngomongnya sambil berdiri di pintu gini"

Tanpa membalas omongan ohm, nanon segera beranjak menuju sofa depan tv di susul ohm dengan perasaan tak tenangnya.

"Kenapa dimatiin tadi telfonnya?" Tanya ohm sedetik setelah pantatnya menempel dengan alas sofa.

"Engga takut ganggu aja"

"Ganggu apa?"

"..."

"Udahan marahnya lu jelek kalo cemburu gini"

"Apaan!" Sangkal nanon dengan wajah paniknya yang coba di tutup tutupi.
"Gausah ngarang! gua ga marah gua cuma kesel aja lo gamau main sama gua malah lebih milih main basket sama tu cewe, lu kalo lagi demen sama orang rese temennya sampe di lupain"

Ohm yang mendengar crocosa nanon malah tertawa.
"Gua udah janjian main sama anak anak jadi gaenak kalo gua tiba tiba pergi, itu juga gua basketnya ramean ga cuma berdua non"

"Oh" balas nanon masih datar.

"Iya gua lagi demen sama orang tapi bukan demen adenya desta" terang ohm sambil beranjak untuk duduk di dekat nanon walau agak was was takut di cakar, lagi sensi soalnya si maung.

"Ga demen tapi lanjut part dua" dumel nanon pelan tapi masih dapat di dengar jelas oleh ohm.

"Kan biar pembaca greget,
jadi lanjut part dua hehe" cengir ohm dengan tangan yang terangkat mengelus pelan rambut halus nanon yang mana langsung mendapatkan lirikan sinis.

"Engga bby, jadi tu gini itu kan tadi lagi pada ngumpul gitu nongkrong di teras kf terus si desta malah bawa adenya nah itu tiba tiba si desta mintain tolong gua buat anterin adenya beli kado soalnya tu anak mau naro motornya di bengkel mau ganti ban katanya jadi dia nitipin adenya, gua sempet nolak, maksudnya kayak adenya udah besar gitu masa iya gabisa naik gcar atau gimana masa harus gua yang ngasuh,
tapi si destanya kayak minta tolong banget jadi gua iyain gua bilang itu yang terakhir gua mau bantuin dia ngasuh adenya jadi ya gitu gua temenin lah si nisa, cuma nemenin aja ga sampe yang macem macem jelas ohm pelan mencoba untuk membuat nanon mengerti.

Sudah seperti pacar yang habis kepergok selingkuh harus kudu ngejelasin ngalor ngidul.

"Tapi lu seneng kan bisa berduaan di motor sama tu cewe pelukan"

just friends?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang