Ohm lapar.
Mau makan tapi harus kudu nyari temen cantiknya itu dulu yang entah sekarang sedang ada dimana. Mau di ajakin makan bareng.
"Cari ke kelasnya aja gih ohm langsung" seru joong gedeg.
Bagaimana tidak, sejak tadi temannya itu sangat berisik perihal telfonnya yang tak di respon oleh nanon.
Iya juga. Kenapa tidak dia susul saja langsung ke kelasnya.
"Mau ke kelas nanon ohm? Woy gua ikut oii" srobot perth segera berlari mengejar langkah lebar ohm. Belum slesai ngomong udah di tinggal.
"Jancuk pelan pelan aja ngapasi jalannya" crocos perth kewalahan dengan cara jalan teman tingginya itu.
"Kaki kaki gua, terserah" balas ohm.
"Mau kemana ka?"
"Ka ohm makin hari makin ganteng aja" "Mau ke kantin ya ka?""Heh babi di tanyain itu jawab kek minimal senyum" sikut perth pada lelaki yang berjalan di sampingnya ini.
"Lu tinggal jalan sambil mingkem aja ngapasi ribet amat"
"Ya elu ada yang nyapa nanyain bukannya di jawab malah diem bae sok ngartis"
"Gua ga minta di tanyain"
"Gui gi minti di tinyiin, Hilih tai" dumel perth greget.
"Pantes jomblo mulu, ga pinter ngerespon lo, kalo gua jadi elu udah gonti ganti mulu cewe gua, seminggu minimal tiga lah" lanjut perth ber andai andai dirinya menjadi ohm yang di sukai para ciwi ciwi sekolah.
"Bodoh" skak ohm, berbelok masuk ke arah kelas yang nanon tempati untuk tahun ajaran ini.
"Chimon"
"Eh njing!! Jancuk kaget gua! Babi!!" Pekik chimon heboh, padahal suara ohm saat memanggilnya tadi tak sekeras itu sampai harus membuat chimon terkaget kaget, memang anaknya aja yang demen heboh.
"Kenapa kenapa?" Tanya chimon penasaran, tumben tumbenan ni cowo ganteng se antreo skolah nyamperin dia. Ge'er aja dulu.
"Nanon mana?" Tanya ohm to the point.
Chimon ngeblnk. "Ha? Na..non?..." baru sadar dia nanon tidak ada di sampingnya sangking ke asikan baca novel hvmv.
"Dimana yaa tu anak.. tadi dia bilangnya mau kee.. mana yaa..."
"OHHH perpus!! Ke perpus dia bareng blue tadi nyari buku apa lah kagak tau gua" crocos chimon heboh lagi. Untung ingat ucapan pamit nanon tadi sebelum pergi.
"Blue siapa?"
"Ketua kelas" jawab chimon lanjut kembali memfokuskan matanya pada bacaan novel yang di pegangnya, sama sekali tak menyadari ada sosok makhluk lain yang kini sudah duduk tepat di sampingnya. Perth.
"Hp'nya mana? Gua telfon ga di angkat" masi dengan sesi tanya jawab.
"Noh lagi di cas di depan" jawab chimon sedikit melirik ke arah depan kelas tempat hp hp berjejer serentak sedang di isi daya.
"Oh ok" sudah slesai, ohm segera keluar dari kelas itu meninggalkan perth yang kini sudah habis dipukuli oleh chimon karna dengan tiba tiba berteriak keras pas di telinga mengagetkan chimon yang awalnya tengah fokus membaca itu.
Memang bocah gila perth.
*
SKIP DI PERPUS"Pak"
"Eh kodok ayam ayam!!!" Pekik penjaga perpus dengan tangan yang refleks memegang area letak jantungnya yang kini sudah berdetak kencang.
"Kamu ini, bikin jantungan!! Sudah tau pak ini sudah tua begini masih saja ada yang ngejahilin begini!!" Crocos penjaga perpus itu dengan wajah yang memerah. Beneran kaget kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends?
Randomemang ada temen posesif emang ada temen cemburuan ⚠️⚠️⚠️ B×B mungkin banyak kata kasar