Paw👻Udah nympe kos?
Udah
Tadi pulng barng sp?
chimon lagi pergi sama perthIya sekalian ikut mereka pulangnya
tadiKetik pesan
Suasana hening dalam ruangan kos cukup membuat nanon mengantuk, perut sudah terisi penuh jelas hawanya mengantar nanon untuk
ber malas malasan di atas kasur empuknya.Nanon sebenarnya bosan jika terus terusan berbaring bermain hp seperti ini, dia ingin ohm.Tapi- ahh sudahlah.
"Lu gaboleh pacaran sebelum gua punya pacar ohm" gumam nanon tiba tiba seperti tengah ngelindur.
"Nyuru hapus nomernya blok kontaknya tapi masi ngechat" lanjut nanon dengan tangan yang sibuk bergulir di room chatnya dengan ohm tadi.
Lelaki itu biarpun semarah apa pasti masih akan tetap memastikan keadaan nanon. Walau hanya dengan pesan singkat.
(Emng dasar ohmpawat bucinnnnn)
"Gua kangen... bodo amatlah sama gengsi, gua tinggal minta maaf karna ga bales chatnya kemarin terus udah deh kelar, ohm gabakal marah lagi" putus nanon.
Sudah tidak tahan seharian tidak di tempeli dengan temannya itu. Padahal biasanya 24jam kayak prangko.
Paw👻
Paw
Sbb knpa?
Kalo lagi sibuk entaran aja balesnya
Engga non
Kenapa?Lagi dimana?
Katanya ga sibuk tapi bls nya lama
Ohm
Iya sorry gua lagi di luar ini Langsung ketik aja kenapa?
Gua tanya lagi dimana? Kenapasi respon lo gitu banget
Kalo gasuka gua chat bilangAstaga respon gua gimana?
Gua biasa aja ini, kebiasaan banget
baca chat pake nada
Gua lagi di mall nganter nisa nyari kadoOh pantes
Pantes apa?
NonLu chat gua mau apa?
Yatuhan
Gua telfon
Angkat
Sampe lo ga angkat lu liat nanti gua minum minum di bar bareng anak
anak
Angkat.Ketik pesan
"Halo"
"Mau ngomong apa tadi?"
"Engga" balas nanon terlewat datar.
Hening, namun nanon jelas mendengar ohm seperti tengah menghela nafas frustasi.
"Gua matiin" cletuk nanon.
"Coba aja kalo berani" gertak ohm.
"Ini kita gajelas gini gara gara lo kurang ngomong non, coba kalo ada apa apa tuh di omongin bilang sama gua lu gasukanya dimana jangan di tanyain kenapa jawabnya engga engga tapi ujung ujungnya lu marah""Iya yaudah kita gausah temenan lagi daripada lu pusing mikirin tingkah gua yang gajelas, udahan aja"
"Lu gasuka gua anterin nisa?"
"...."
"Ngomong non" "Ini yang lu permasalahin dari kmarin adeknya desta?"
"Gua engga-" jawab nanon yang mana terpotong dengan suara lain dari sebrang.
"Ka" suara perempuan, nisa mungkin. "Ha?" Ini suara ohm seperti tengah merespon panggilan tadi.
"Aku jadinya milih yang ini, pilihannya kaka bagus juga semoga temenku suka hehe.. aku juga ada milihin ini buat ka ohm-"
Tut.
Dengan spontan nanon mematikan sambungan telfonya dan melempar kesal ponsel genggamnya ke arah sofa.
"CEWEK GATEL!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SEGINI DULU YA GESSS, SORRY JARANG UP LAGI SIBUK" NYA, NANTI AKU DOBEL UP YA MANTEMANNNTbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends?
Randomemang ada temen posesif emang ada temen cemburuan ⚠️⚠️⚠️ B×B mungkin banyak kata kasar