"Temen lo kenapa?" Bisik perth tepat di samping telinga mark yang sibuk dengan ponsel di tangannya.
"Siapa? Temen gua banyak" songongnya.
"Babi lagak lo" sewot perth sambil melayangkan pukulan pada kepala teman idiotnya itu.
"Noh liat si ohm kayak orang ketempelan, dari tadi gua liat mukanya kaya muka muka mau nelen orang" lanjut perth berbisik.
"Iya mau nelen lo yang banyak omong" balas mark keras. Lagian ganggu bener, orang lagi fokus main game juga.
"Biasa aja ngomong lo babi, muncrat dosa lo ke muka gua kampret bau jigong" balas perth ikut teriak seperti orang kesetanan dengan tangan yang sibuk menyeka wajahnya dari cipratan liur temannya barusan.
"Yaudasi" seru mark bodo amat kembali memfokuskan pandanganya ke arah layar handphonenya.
"Eh entar malem ke bar kuyy, ada disk jockey baru, cewe cakep katanya" ajak desta yang baru saja sampai di warung area sekolah yang mereka jadikan tempat nongkrong itu.
"B aja, gua udah liat" balas joong dengan tangan yang sibuk bermain di rambut lebat dunk.
"Dih ke bar kagak ngajak ngajak" sewot dunk ingin bangkit dari acara rebahannya tapi tak bisa karna kepalanya di tahan kuat oleh joong agar tetap berbaring di pahanya.
"Ga ke bar, gua liat di postingan orang"
"Serius B aja?" Kepo mark sudah mulai meninggalkan gamenya. Mark si pencinta cewe cowo cakep.
"Hm" dehem joong. "Tapi ya tergantung selera masing masing, kalo di mata gua sih biasa aja gatau dah kalian liatnya gimana" lanjut joong.
"Gas lah ntar malem ya, kepo gua" ajak perth semangat.
"Ikut ohm?" Tanya dew, karna sejak tadi hanya satu temannya itu yang tak membuka suara sama sekali.
Agak bingung sebenarnya melihat tingkah ohm hari ini, biasa anaknya memang agak diam tapi tidak sependiam ini, mana ekspresi mukanya ga ada aura aura ingin bertahan hidup.
"Ikut, atur aja nanti infoin di grup, gua balik duluan" seru ohm beranjak dari warung itu dan segera berjalan ke arah parkiran sekolah untuk mengambil kendaraannya.
"Lah kagak nunggu si nanon tu bocah? Tumben" bingung perth.
"Ohh tau ini gua!!" Teriak mark tiba tiba cukup mengagetkan yang lain.
"Tau apaan?" Bingung dunk.
"Lagi ada prahara rumah tangga ege tu bocah makannya auranya negativ gitu" jawab mark di akhiri dengan tawa ngakak. Mumpung orangnya lagi ga ada jadi kata katain aja.
"Jing pantes agak laen gua liat" dumel dew dengan gelengan kepalanya. "Kalo ganti gua yang anterin nanon lu pada diem diem bae ya" lanjut dew bernegosiasi.
"Oh tidak bisaa! Gua sebagai makhluk tuhan yang paling sexy harus segera melapor kepada baginda ohm kalo ada yang gatel ke nanon" semangat mark dengan tangan yang bergerak hormat, entahlah memang anaknya agak spesial.
"Kontol kagak bisa di ajakin kerja sama" desis dew melempar kulit kacang ke arah mark.
"Ya elu nyebut tong, punya temen gitu mau main di embat aja kayak kagak ada uke bahenol lain, noh sama si chimon temennya nanon noh sabi" balas mark dengan gaya sok bijaknya.
"Ngomong lagi gua tonjok gigi lo" sewot perth tiba tiba saat mendengar ucapan terakhir mark.
"Ya knp sih salah mulu omongan ku di kuping kalian" balas mark ikutan sewot.
Ketiganya benar benar melanjutkan berdebatan sengit itu melupakan joong dan dunk yang sudah entah hilang kemana.
Otw nyari tempat ngewe kah? Eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friends?
Randomemang ada temen posesif emang ada temen cemburuan ⚠️⚠️⚠️ B×B mungkin banyak kata kasar