10.

582 130 7
                                    

Semenjak Orm mengalami pemerkosaan itu, secara otomatis Lisa sangat membenci melihat hal-hal pemaksaan seperti yang sedang terjadi beberapa langkah di depannya.

“Lisa, kita harus menolongnya.” Seulgi berkata.

Lisa pun mengangguk, tapi dia tidak membiarkan Seulgi maju, dia memintanya untuk bersembunyi di balik motor, dia yang akan mengurusnya.

Karena tempat ini sedikit gelap, Lisa tidak bisa melihat wajah wanita yang sedang terpojok di depan dinding, sementara sang pria terlalu sibuk untuk mencoba mencium wanita itu dengan paksa. 

Dengan langkah perlahan, Lisa maju sampai dekat, tanpa menunggu Lisa langsung menarik pria tersebut dengan kekuatan penuh.

“Fvck–”

BUGH!

Bokong pria itu mendarat sempurna ke lantai yang berdebu. Begitu Lisa melihat siapa wanita itu, seketika dia merasa menyesal karena sudah membantunya, pria itu segera berbalik dan pergi, membuat Seulgi bingung. 

Wanita itu adalah Jennie. Jadi wajar kalau Lisa merasa seperti itu.

“Wae?” Tanya Seulgi saat Lisa sudah di depannya mengambil helm.

“Biarkan wanita gila itu membantu dirinya sendiri.” Balas Lisa tanpa peduli.

Seulgi tertegun, dia tidak tahu kalau ada story di belakang keduanya yang buruk. Sebelum dia bisa mengatakan sesuatu, suara gertakan tulang terdengar dan sang pria mesum itu sudah berteriak kesakitan, pada akhirnya Lisa berbalik, dia melihat bagaimana Jennie menghajar pria itu tanpa ampun, bahkan Seulgi tercengang dengan cara wanita ini bertarung.

Bukankah beberapa saat yang lalu, wanita itu terlihat tidak berdaya saat terjebak di dinding?

Setelah itu, Jennie melangkah untuk pergi, saat dia melewati Lisa, wanita itu mengucapkan kata terima kasih, hanya sedikit melirik padanya lalu pergi.

“Wow, wanita ini sangat menarik. Tunggu sebentar, aku perlu meminta nomornya.” 

Sebelum Seulgi ingin mengikuti Jennie, Lisa sudah menarik tangannya, memberikan helm lain yang dia bawa, lalu memerintahkan pria itu naik. 

“Cepatlah, kau tidak perlu mengejarnya, wanita gila itu bekerja di Elite Hotel.” Katanya dengan ketus.

Dia sedikit tidak menerima dengan cara Jennie berterima kasih padanya, bahkan wanita itu hanya meliriknya sedikit, apakah dia kuman? Harga dirinya sebagai laki-laki yang selalu di puji-puji ketampanannya terluka, setidaknya sejauh ini hanya Jennie yang memperlakukannya seperti produk gagal. Lol.

_____

Tengah malam anggaplah 3 srikandi yang menjalankan misi untuk membantu keluarga Manoban di belakang layar sedang duduk bersama kembali. Mereka sedang membahas tentang penemuan pelaku pemerkosaan Orm Manoban.

“Yang mengejutkan, mereka berdua menggunakan topeng yang dibuat khusus, tapi wajah dari topeng itu adalah orang yang sudah meninggal 3 tahun yang lalu, juga mobil yang mereka gunakan, plat polisi tidak valid. Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?” Tanya anak kedua.

Tentu saja penemuan ini mengejutkan, mereka cukup yakin kalau pelaku sudah mempersiapkan hal ini cukup lama, bahkan mereka bisa berpikir untuk membuat topeng manusia, rencana mereka untuk menghilangkan jejak juga rapi, tidak ada sidik jari dimanapun.

“Kau hubungi Chris, minta dia untuk berusaha agar mengambil surat yang diterima oleh Nona Orm. Meskipun sulit dan makan waktu, kita bisa memulai dari mahasiswa kampus, mungkin dari tulisan pelaku kita bisa menemukan sesuatu disana.” Jelas anak pertama.

UNKNOW. (JL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang