Happy Reading!!!"Do you miss me? " Kata itu yang pertama spontan keluar, terutama kala dirinya melihat sosok yang tengah terkejut tersebut.
Tak membutuhkan waktu lama, Glora berhambur ke dalam pelukannya. Memeluknya dengan kerinduan yang dalam.
Mereka menikmati moment berdua, sampai tidak tau ada yang tengah dilanda cemburu buta.
"Owhh.. I miss you so bad, El.. Why you don't tell me if you coming back to here?!!" katanya dengan sura terpendam.
"Haha sorry, this is little surprise, My Jia was completed the mission, right?" balasnya.
"Jadi sebenarnya Jia tau kalau kamu balik ke sini? dan nggak bilang aku? " cercanya.
"Alright.. we'll stay around 2 weeks at here,"
Menyadari seseorang, El mengkode Glora.
"Your boyfriend.. jealous, wanna join hug with us bro?" candanya.
Glora melepaskan pelukannya, dia berjalan ke arah Aksa kemudian menggandeng atau lebih tepatnya menarik laki-laki tersebut ke hadapan El.
"I'm Nakaelle Jeevan,call me El, not Jeevan because the nick name it's speciall for my girlfriend, only Jia who can call me with it." El memulai perkenalannya terlebih dahulu, mengulurkan tangannya yang senang hati disambut oleh Aksa.
"Nice to meet you bro.. I'm Aksa, Glora's boyfriend." Kenalan singkatnya, Kenapa singkat.. Ya karna Aksa masih mode cemburu.
"Hmm sounds good."
"Yaudah kalian berdua yuk masuk," Ajak Glora.
Keduanya diajak masuk oleh Glora, Aksa cuma mengekor keduanya, lebih tepatnya dia yang jadi nyamuk karena Glora masih meladeni El bicara.
Di sana, Abang Naka sudah duduk di ruang tamu ditemani Cakra. Naka seperti biasa dengan kacamata bacanya dan laptop dipangkuannya. Lalu ada Cakra yang tengah memainkan ponselnya.
Naka melirik sekilas, agak terkejut dengan kehadiran seseorang yang beberapa waktu lalu ia temui, Si biaya darat Aksa berada di rumahnya.
Naka berdehem singkat. "Hm.. you say.. You wanna go, El? kenapa tidak jadi? " basa basinya. dengan melirik sekilas Aksa.
"Aku berjumpa dengannya di parkiran mobil, jadi aku memutuskan untuk ya.. You know bro,," Kata El yang bisa dimengerti oleh Naka.
Naka mengangguk, lalu beralih menatap Glora dan Aksa. "Kenapa dia di sini? " tanyanya.
"Bruh.. Why you asked that? Bukannya dia Glora's boyfriend? " kepada Naka, El menjawab heran.
Naka dan Cakra lantas menatap kedua orang itu dengan pandangan yang bisa dikatakan mengerikan.
Glora berdehem, " Sebaiknya kita duduk dulu, nanti biar kami jelaskan. "
Mereka tak menjawab, Glora menarik tangan Aksa agar duduk di sebelahnya.
"Apa kali ini, Glo? "
"Kami tengah menjalin hubungan, mulai hari ini, jadi bang Naka dan Cakra, Aksa minta restunya. " Aksa menjelaskan sungguh-sungguh.
"Yaa..Keputusan saya.. Sama seperti yang kamu tau. Saya nggak semudah Papah saya untuk memberi kalian restu, apalagi dengan background kamu yang seperti itu, lebih baik jika Glora bersama Shaga atau tidak keduanya." Tidak menatap keduanya, Naka menjawab dengan jari yang tengah sibuk mengetik di laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Perfect!
Novela JuvenilAksa Lingga Janitra semasa SMA pernah ditolak oleh Ketua Cheerleader di SMA nya dulu, Glora Amora Dimitri. Namun, mereka dipertemukan kembali tanpa sengaja oleh ruang dan waktu. " Kamu tau? Itu menyakitiku sekaligus membuatku bahagia." -Aksa Lingg...