Chapter Sixteen : Revenge 1

10 3 0
                                    

Nona? pesawat nya udah mendarat. "

Minju mengusap pipinya ternyata semua hanyalah hayalan wanita itu. Ia pun merapihkan syal nya lalu beranjak turun dari pesawatnya.

" Maaf ju aku balik ke Korea duluan, Sohyun butuh aku. "

" Tapi kamu janji mau bantu sembuhin aku kan bin. "

" maaf ju. "

" Its okay kalo itu memang pilihan mu, ini aku kembaliin cincin nya. "

" Ju..

" Maaf karena memaksakan keadaan, aku bisa kok sembuh sendiri. "

.
.
.

" Ju lo yakin mau ke pernikahan mereka? "

" Why not aku udah dateng kesini buat nyamperin mereka. "

" Tapikan lo belum sembuh sepenuhnya ju emang boleh ya? "

" Bolehlah yun masa gaboleh. "

Ucap Minju sambil cekikikan, ia tak mengerti kenapa Minju setegar ini. Tapi ia tidak berlama-lama di Korea karena ia masih menjalani perawatan di Jerman.

" Ju kalau seandainya Lo sembuh lo mau cari cwok lagi ? "

" Wkwkw ngga yun gw cuma mau menghabiskan waktu di Jerman sendirian. "

' Yah ju...

" Loh gapapa dong emangnya kenapa? "

Yunah terdiam lama ia pun menggelengkan kepalanya tak berselang lama mobil yunah memasuki area pernikahan Wonbin dan Sohyun.

Minju dengan sumigrah itu pun berjalan masuk ke dalam venue pernikahan sambil membawa bunga buket besar dan bingkisan berisi perlengkapan bayi.

.
.
.

Sohyun dan Wonbin terlihat bahagia sambil menyuapi kue pernikahan itu dan wine, semua tamu menikmati pesta hingga mendadak hening ketika Minju datang dengan wajah bahagianya. Wajahnya seperti lebih awet muda dan fresh.

" Sohyun my bestie selamat menikah ya. "

" Minju mianhae. "

" you don't need to apologize. "

" Wonbin adalah orang yang baik, tolong jaga dia ya? "

" Oh ya ini hadiah buat kalian happy wedding ya. "

Ucap Minju sambil memberikan pelengkapan bayi itu kepada sepasang mempelai. Minju pun memeluk Wonbin dan menepuk-nepuk pundak nya

" Jaga Sohyun dengan baik ya. "

" Meine Aufgabe ist erledigt. "

„Tut mir leid, dass ich dich verletzt habe."

" Tidak tidak sama sekali. "

AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang