Chapter twenty four : Reconciliation relationship

8 2 4
                                    

Wonbin meneguk air putihnya dengan kasar, ia terus-menerus menarik dasi berwarna hitam nya itu dengan kesal. Tak berselang lama Alice masuk ke ruangan pria itu dengan sopan.

" Pak, saya meminta maaf atas kekacauan tadi. "

" Ini bukan salah anda, tolong lebih ketat lagi agar tidak sembarangan orang masuk ke perusahaan ini. "

" Saya akan meminta pak Zhang hao untuk membuat kartu access agar tidak sembarangan orang bisa masuk. "

" Baiklah, oh ya Alice sampai mana persiapan untuk acara penggalangan dana nya? "

Alice pun memberikan catatan mengenai persiapan acara penggalangan dana, pria itupun menganggukkan kepalanya sambil memeriksa satu persatu persiapan nya.

" Kita sudah memiliki banyak sponsor, dan pak Chanyoung sudah mengajukan permohonan kolab dengan perusahaan pusat. "

" Lalu bagaimana? "

" Nona chanelle sudah menyetujui surat permohonan tersebut atas ijin nona Athena. "

" Jadi kita harus mengadakan meeting mengenai acara ini, kira-kira kapan bisa di laksanakan. "

" Saya akan menghubungi pihak dari Rose gold untuk mengirimkan tim nya menghadiri meeting acara ini. "

" Baiklah, tolong pertemukan saya secepatnya dengan para sponsor. "

" Akan saya jadwalkan pak, oh ya hari ini ada meeting pukul satu siang membahas pembangunan hotel. "

" Untuk presentasi sudah saya siapkan, jika butuh bantuan nanti saya minta pihak pemasaran untuk mempresentasikan hasil mereka. "

" Saya membutuhkan hasil pekerjaan mereka, tolong beritahu kepada para staff meeting di selenggarakan 3 jam lagi. "

" Baik pak. "

Tok

tok

tok

" Permisi pak, saya mau melaporkan hasil hari ini. "

Alice menatap kearah Ningning dengan tatapan datarnya, ia pun membungkukkan badannya lalu berjalan keluar.

" Iya masuk Ning. "

Ucap Wonbin sambil tersenyum, wanita itupun masuk ke ruangan tersebut dan menyerahkan laporan bulanan. Pria itupun mengecek dengan teliti laporan itu, sedangkan Ningning terlihat memperhatikan pria itu dengan tatapan orang yang sedang jatuh cinta.

" Laporannya udah bagus, nanti kamu buat ppt ya. Karena hari ini ada meeting sama perusahaan pusat. "

" Baik pak. "

" Semangat. "

" Semangat, nanti habis meeting kita makan bareng ya? "

" Iya. "

" Yesss. "

.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 30 minutes ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang