Chapter fifteen : They are cross the Line 🥀

10 2 0
                                    

harinya, di apartemen Moka.

Minju masih tertidur di kasurnya sambil memeluk boneka kelinci, Moka pun perlahan-lahan membangunkan Minju tapi tidak ada reaksi sedikit pun.

" Ju...

" Minju? "

Moka pun menggoyangkan tubuh minju namun tidak ada reaksi, ia pun kepanikan dan bergegas menelepon Shotaro untuk datang ke apartemen itu.

" Minju its not funny. "

" Wake up! "

Tak berselang lama Shotaro pun datang dan berlari kearah kamar moka, gadis itu sudah menangis takut terjadi apa-apa pada sahabatnya.

" Minju, dia gamungkin pergi kan..

" Dia bakal baik-baik aja. "

Shotaro pun membopong Minju lalu berjalan keluar dari apartemen Moka menuju rumah sakit.

.
.
.

Di rumah sakit, pagi hari.

* Di ruang inap Minju.

Moka terdiam di kursi sebelah sahabatnya itu, sedangkan Minju terbaring dan di pasang selang pernafasan, tangan nya juga di pasang infus dan alat pengukur detak jantung.

" Udah sayang dokter bilang kalau dia cuma kecapean.  "

" Ngga, dokter bilang umurnya ga lama lagi. "

" Aku harus gimana sho...

" Aku gamau kehilangan Minju. "

" Tapi kamu gamau lihat dia ngerasain sakit terus menerus kan sayang? "

" Setidaknya dia berusaha untuk kuat sampe sekarang itu udah bagus. "

Moka pun menutupi wajahnya lalu menangis, Shotaro pun memeluk wanita itu dengan erat lalu mengusap rambut nya.

" Ya Tuhan apa yang terjadi. "

Ucap Yunah sambil menutup mulutnya seakan ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat, Moka pun memeluk yunah dengan erat.

" Penyakitnya semakin memburuk. "

" Tidak, minju tidak akan pergi. "

" Yun..

" MINJU GA SELEMAH ITU MOKA! "

" Shuttt udah jangan bertengkar. "

" Kamu ada ngehubungin Wonbin atau Shinyu? "

" Mereka berdua sibuk ngurusin pernikahan masing-masing. "

" Wonbin juga? "

" Dia bakal nikah sama sohyun musim dingin ini. "

" BRENGSEK. "

" Yun..

" Tau gini gue gaakan biarin dia nikah sama Minju. "

AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang