Makasih traktiran nya bu kita kenyang banget. "
" Hotel harus jadi dua tahun. "
" Siap boss! "
Minju tersenyum sambil meminum kombucha nya, hari ini ia merasakan terjun langsung bersama orang-orang kelas menengah. Wanita itu sangat baik dan ramah, sehingga tukang-tukang pekerja bangunan itu merasa senang.
" Mulai hari ini saya akan sering datang kesini mengantarkan makanan untuk kalian. "
" Aduh bu terimakasih banyak ya. "
" Anda sangat baik semoga jodohnya segera datang. "
" Amin. "
Pak Jang pun membisikkan sesuatu pada Minju dan membuat wanita itu berlari meninggalkan tempat itu, mobil mereka pun berjalan meninggalkan lokasi konstruksi bangunan.
.
.
." Makasih udah anterin Ningning balik bin. "
" Sama-sama, yaudah kamu istirahat gih saya mau pulang. "
" Siap pak eh bin, good night. "
Tiba-tiba Wonbin mendapatkan telepon dari kantor nya dan pria itupun mengangkat teleponnya.
" Pak Mall Rose gold kebakaran ini bu Athena udah ada di lokasi. "
" Saya kesana. "
Wonbin pun mematikan ponselnya dan ia buru-buru berjalan menuju mobil, Ningning hanya terdiam melihat kelakuan pria itu.
Di TKP, malam hari
12 Mobil pemadam kebakaran sudah di kerahkan untuk memadamkan api, 20 mobil ambulans terparkir untuk mengevakuasi korban jiwa. Minju mondar-mandir mengecek keadaan bangunan yang sudah hangus itu.
" Non, sepertinya penyebab nya konsleting listrik. Kepolisian sedang mengecek penyebabnya. "
" Non..
Minju terdiam sambil menatap kearah sebuah ruangan, ia pun membuka ruangan itu lalu berteriak histeris.
" ASTAGAAA. "
Rupanya galeri seni milik wanita itu juga hangus tak bersisa, tentu saja ia sedih. Wanita itu sangat menyukai photography dan kini ia melihat foto-foto yang ia pajang hangus terbakar.
Wanita itupun sesegukan sambil membungkukkan badannya dan memungut foto-foto hasil karyanya yang kini sudah hangus itu.
Masalahnya...
Foto-foto kenangan dirinya dan keluarganya kemudian dengan Wonbin hangus terbakar, ia tidak memiliki apapun selain foto-foto itu.
Sementara itu.
Wonbin telah tiba di lokasi kebakaran, ia pun langsung berbincang-bincang dengan staff disana untuk membayar biaya kerugian dan kompensasi.
" Bu Athena sudah menandatangani surat ini kok pak. "
" Oh yasudah, beliau dimana sekarang? "
" Kurang tau saya pak, mungkin sama supir pribadinya tadi. "
" Kamu ngapain kesini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5
Fiksi PenggemarA lie covered with another lie, tells the four main characters who live from an heir family but they are not satisfied inheriting the wealth. They will do anything to achieve their ambitions. The story is spiced with conflict between the four people...