Chapter Seventeen : Revenge failed

7 3 0
                                    

Apa yang akan anda lakukan terhadap mereka nona? "

" Aku bisa melakukan apapun karena aku adalah Athena. "

Ucap perempuan itu sambil menyunggingkan senyumnya itu, ia pun meneguk segelas wine lalu meminumnya secara perlahan.

" Apa anda benar-benar tidak waras? Dellancia sekarang di pegang oleh keluarga Schuster. "

" Aku tidak peduli, perusahaan sampah itu. "

" Aku hanya ingin kakek pergi dengan tenang setelah itu perusahaan terbesar nya menjadi milikku. Dan aku akan menyingkirkan Dellancia dan Schuster. "

" Dengan sekali tembakan hahaha. "

ucap wanita itu sambil tertawa terbahak-bahak, ia juga menertawakan orang-orang yang terjebak dalam permainannya.

" Aku pikir Wonbin adalah pria yang licik tapi wkwkwk. "

" Nona kenapa anda mempermainkan Mereka? "

" Shutt ada pepatah berkata orang jahat harus di hukum karena perbuatannya, aku membuat mereka mempercayai pembunuhan ini untuk memancing pelaku pembunuhan kedua orang tua ku. "

" Syu.. dan semuanya berjalan dengan sangat mudah. "

Mobil Limosin berwarna hitam itupun berhenti di sebuah gedung mewah, wanita itupun keluar dari mobil tersebut dengan elegan menuju ke gedung itu sambil membawa tongkat berwarna emas dan sarung tangan berwarna hitam.

" Selamat datang nona. "

" Dimana mereka? "

" Di ruang bawah tanah. "

Wanita itupun berjalan keruang bawah tanah dan melihat Sohyun dan Karina sedang di ikat menggunakan borgol yang menggantung itu. Wanita tersebut menggunakan tudung berwarna hitam. Ia pun memegang satu persatu kaki mereka.

" Siapa kau?! "

" Kenapa kami di bawa kesini! "

" Katakan siapa tangan kaki kalian yang membunuh keluarga Dellancia. "

" Kami tidak akan mengatakannya. "

Wanita itupun menekan kulit mereka lalu merobeknya dengan kuku tajam nya dan menjilat darah yang ada di ujung kukunya.

" Arghhh sakittt. "

" Aku tidak akan memaafkan kalian semua yang sudah membunuh keluarga Dellancia. "

" KATAKAN! "

" Keluarga Schuster, dan keluarga Hwang. "

" Mereka adalah tangan kaki kami. "

" Jeong Yewon juga. "

" Jika kau berbohong kau akan mati secepatnya. "

" Aku akan menyuruh orang-orang di perusahaan mu untuk menggeledah rumah mereka. "

" Dan kau tidak perlu tahu aku siapa. "

Ucap wanita itu sambil berjalan pergi lalu menutup ruangan itu dengan keras, Sohyun dan Karina pun meronta-ronta minta di lepaskan. Tapi jika mereka lepas mereka akan jatuh di sebuah bak berisi ular beracun.

.
.
.

Wanita itu terdiam di ruangan kerjanya sambil melihat cctv yang di berikan oleh tangan dan kakinya itu, ia melihat Shinyu dan Sohyun sedang bertemu di sebuah tempat.

AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang