kok Minju ga balik balik kesini ya? "
" Iya tuan kita harus susulin. "
Sora, Chanyoung, Alice dan pak jang pun berlari mencari Minju yang sudah tiga jam tidak kembali itu,
Mereka semua mencari Minju ke lorong lorong tetapi tidak ada.Tapi anehnya...
Mereka melihat sebuah kantung infus yang sudah pecah itu, dan infusnya yang terlepas. Alice pun mengira Minju pergi bersama Wonbin. Namun perasaan Chanyoung di liputi rasa khawatir yang mendalam.
Sementara itu...
Wonbin terdiam di dalam mobilnya sambil membenturkan kepalanya di kemudi mobil, tiba-tiba ia mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak ia kenal.
" Beban mu akan hilang sebentar lagi, dan kamu akan kembali bahagia. "
Orang itupun mengirimkan foto lorong kosong dan di pesannya bertuliskan.
" Aku akan membawa beban hidupmu ke Surga. "
" Hah.... beban apa? "
" jangan khawatir mantan istri mu yang penyakitan ini akan segera mati! "
Wonhin terdiam sambil membaca chat itu, ia pikir hanya orang iseng yang mengirimkan chat itu. Tapi tiba-tiba ia melihat Minju sedang di ikat di sebuah tiang di gedung bertingkat itu.
" Aku akan melepaskannya supaya dia terbang. "
" DIA GILA? "
Teriak Wonhin yang langsung beranjak turun dari mobilnya lalu berlari masuk kedalam rumah sakit itu tadi, ia pun menaiki lift dan memencet tombol lantai paling atas.
.
.
." Minju minju, dimana guardian mu? kau membuang nya. "
" Lepaskan aku. "
" Ah dengan senang hati, aku akan melepaskan mu sehingga tubuhmu akan hancur. "
" Apa yang kau inginkan....
" Melihatmu mati tentu saja. "
Ucap pria itu sambil mengusap-usap pipi Minju dengan lembut lalu tersenyum manis. Wanita itu menatap kearah bawah dimana ia berada di lantai paling atas.
" Takut huh? menyenangkan sekali bertemu dengan nona Jeong. "
" Bukankah kita berteman....
" Kenapa kau melakukan ini! "
" Kenapa? tentu saja karena aku sangat membenci dirimu Minju. "
" Mana malaikatmu ? aku ingin sekali menunjukkan padanya akhir dari hidupmu. "
" LEPASKAN DIA BAJINGAN. "
" Woah woah panjang umur, malaikat mu sudah datang Minju. Dan dia akan melihat kau jatuh. "
Minju pun menggelengkan kepalanya sambil menangis dan merintih, Wonbin pun memukul pria itu dan membuat nya juga memukul Wonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBITION AND SECRET PMJ ft Gen 5
FanficA lie covered with another lie, tells the four main characters who live from an heir family but they are not satisfied inheriting the wealth. They will do anything to achieve their ambitions. The story is spiced with conflict between the four people...