Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣Setelah menyuapi kiara makan malam, jimin bergegas membawa kiara untuk tidur, ia belum makan bgtupun yoongi, keduanya memang sengaja belum makan malam karna yoongi ingin makan masak jimin....
Jimin memasak tadi tapi yoongi ntah kenapa enggan makan dlu, ia menyuruh jimin memasak untuknya nanti saja ....
Setelah menidurkan kiara di kamarnya jimin menemui yoongi kembali di ruang kerja yoongi ....
Di apartemen tersebut memang ada ruang kerja yoongi,selain menjadi owner cafe yoongi dan jimin juga memiliki agensi terkenal di korea ....
Yoongi tersenyum melihat jimin mendekat, memperbaiki duduknya dan menepuk pahanya mengintrupsi agar jimin duduk di pangkuannya, dengan senang hati jimin melangkah dan langsung duduk di pangkuan tersayangnya ....
"Kiara sudah tidur ?"
"Sudah, apa kamu blum lapar?"
"Aku lapar tapi sepertinya menyantap tubuhmu terlebih dahulu bukanlah ide buruk"
"Ide konyol, aku lapar dan aku harus makan sebelum melayani nafsu singamu itu"
Yoongi terkekeh dan memeluk erat pinggang jimin, mengecup serta menjilat leher jimin sensual...
" Baiklah kalo begitu ayoo kedapur"
"Apa kau yang akan memasak ?"
"Aku akan memasak untuk mu tapi !!!!!"
"Apa ?"
"Telanjanglah dulu"
Yoongi mendudukkan jimin di mejanya lalu melepas semua pakaiannya di hadapan jimin, begitupun jimin membuka pakaiannya, keduanya sudah telanjang bulat sekarang ....
Dengan menggendong jimin yoongi berjalan menuju dapur, dengan tubuh yang sama sama telanjang keduanya menikmati sesi bercumbu, saling melumat lidah hingga sampai di dapur...
Yoongi meletakkan tubuh polos jimin di atas meja makan lalu mengecup bibir jimin dan menuju kulkas untuk menyiapkan semua bahan masakannya ...
Semua bahan masakan telah yoongi siapkan, kegiatan tersebut di perhatikan dengan jelas ooleh jimin,lebih tepatnya jimin menatap gairah ke arah penis yoongi yang bergerak gerak bergelantungan rasanya ia ingin mengemutnya hingga tersendak ingin muntah ....
Hanya menatap saja jimin sudah berdenyut dan basah, ada apa ini ???
Mengapa ia menjafi mesum dan mudah bergairah, jimin pun heran pada dirinya..."Sayang, punya kamu bikin ngiler"
"Penisku ini ?"
Mata jimin melebar mendengr ucapan vulgar yoongi ...
Jimin terdiam dan memandangi semua pergerakan yoongi hingga yoongi selesai memask semuanya..."Ayoo makan sayang, setelah makan kamu bisa memakan penisku ini"ucap yoongi dengan suara berat dan sensual...
Oohhh wajah jimin jadi bersemu, ia jadi tak sabar untuk mengemut penis besar itu, dia harus segera mengisi perutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
ContoDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...