BOCAH BOCAH PD KNP DH?

17 8 1
                                    

dari part sebelumnya sampe seterusnya kayanya bakalan dari poin of viewnya si doni deh, wkwk

🐾

DONI POV (AS SELINE SOUL)

Akhir pekan, waktunya satu keluarga santai-santai di rumah. Meskipun pernikahan udah jalan 5 tahunan lebih beberapa bulan, itu suami-istri masih mesra aja lho, gue yang sekarang menjabat posisi sebagai anak mereka pun tetep aja merasa geli ngelihat interaksi mereka yang kaya orang pacaran. Lucu-lucu pengin digetok gitu.

Kelar sarapan nih, si Surya tiba-tiba ngajak gue buat latihan sepeda. Gue aslinya udah bisa banget sepedahan kaya gitu, gue bawa motor sama mobil aja udah lancar banget, yakali gowes sepeda gitu gak bisa?

Tapi, kan gue sekarang jadi Seline kan ya? Masih kicik gituuu... Apa gue pura-pura gak bisa naik sepeda aja ya? Tapi ini si Surya juga keterlaluan sih, masa anak belum pernah diajarin naik sepeda udah dibeliin sepeda roda dua?

“Jeng Jeeeng!” Kata Surya sambil mempertontonkan sepeda baru yang dia kadoin ke gue, yang sekarang rodanya udah nambah dua di bagian belakang. “Sepedamu udah papah kasih roda tambahan, biar pas bawa sepedanya kamu gak jatoh. Nanti kalau udah lancar bakal papah lepasin.”

Gue harus akting seneng, kan ya?

“YEAYYYY! MAKASIH PAPAAAH!” Suara Seline nih melengking banget, agak heran sih soalnya suara si Surya sama Stefani lumayan rendah gitu. Oh iya, kan masih anak-anak.

Gue pas mekik gitu tuh sambil meluk kaki si Surya, biar makin kelihatan makasihnya gitu, kaaan. Nah, habis itu gue lari kecil tuh ke sepeda yang ada di teras, gue naikin, begonya itu sepeda langsung gue kayuh ke depan, lupa kalo ini teras lebih tinggi dari pekarangan depan rumah, tau dong akibatnya gimana?

Iya, gue nyusruk ke paving pekarangan, awalnya gue diem aja tuh pas udah tengkurep di paving, masih kaget soalnya kejadiannya cepet banget. Pas udah ditolong sama si Surya, gue baru deh nangis, gak kenceng-kenceng amat, tersedu aja soalnya tangan sama kaki gue lecet, mana perih.

Dibawa masuk lah gue sama si Surya, terus Surya kena omel sama Stefani, padahal yang salah gue, tapi yang kena omel malah si Surya. Surya juga gak nyalahin gue, gatau deh, dia gak membela dirinya sama sekali, pasrah aja gitu diomelin.

Habis itu luka-luka gue dibersihin dan diobatin sama Stefani, si Surya cuma bantu bersih-bersih sampah kapas buat bersihin luka gue. Lanjut deh tuh si Stefani ngomong ke Surya sambil nutupin luka gue pakai plester.

“Kalo mau belajar sepeda tuh di taman aja, atau di luar, yang jalannya luas, jangan di teras.”

“Yaa.. Tadinya juga sepedanya mau aku turunin, tapi lupa.”

“Jangan diulangin.”

“Iyaaa.”

“Seline udah gapapa?” Tanya Stefani sambil mandang gue tepat di mata, kayanya dia khawatir banget sama anaknya.

Gue nganggukin kepala, karena emang gue merasa gapapa ya gue jawab pertanyaan dia sambil senyum lebar. “Gapapa kok mamah!”

Dia senyum tuh, tapi tipis banget, terus nyubit sebelah pipi gue sebelum berdiri dan bawa kotak P3K-nya.

“Seline mau ke taman sama papah gak? Kita belajar sepedahan di taman?” Tawar Surya, gak kapok banget habis diomelin sama si Stefani ni orang.

Tapi karena gue suka keributan, gue iyain aja kan yaaa hehe.

Tanpa pamit gue sama Surya pergi ke taman komplek yang gak begitu jauh-jauh amat, dengan Surya yang nenteng sepeda gue di sepanjang jalan. Itu sepeda pas ditenteng sama dia kaya enteng banget dah.

rumah ft. yoon dowoon, park sungjin (au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang