btw, kalian kalo bab jangan sambil bawa hp, biar gak ambeien.
btw lagi, si doni bakalan lebih banyak mengumpat di part ini. enjoy.
🐾
DONI POV (AS SELINE SOUL)
Semalem gue kebangun karena kebelet kencing, jadi gue kencing di kamar mandi lantai atas habis itu gue turun ke bawah buat ke dapur soalnya tiba-tiba gue haus.
Buat sampai ke dapur gue harus ngelewatin kamar orang tua si Seline, pas gue ngendap-ngendap eh gue malah denger si Surya sama Stefani lagi ngobrol, bahas soal pindah-pindahan.
Si Stefani bulat banget pengin pindah ke rumah dia yang mana dulunya rumah gue, kurang lebih si Stefani sengotot itu karena dia takut kalau kelamaan di sini anak-anak yang jahil ke Seline makin banyak. Nah, si Surya sendiri kaya masih ragu gitu, yaa... gimana ya anjir, gue kalo lo tanya juga pasti paham aja kenapa si Surya ogah pindah ke rumah gue.
Satu, dia pasti mikir kalau gue masih gentayangan di situ. Dua, ini rumah ukurannya lebih-lebih dibanding sama rumah gue yang pas si Stefani pindah pun harus direnovasi sana sini. Tiga, ya mungkin karena ini rumah atas nama si Surya, gak tau sih ya, gue sotoy aja sih.
Nah, malem tuh kan gue dengerin pembahasan soal pindah itu kan, siangnya masa gue langsung ketemu sama bocah-bocah rese lagi?
Lihat deh, ini gue kalo diem aja pasti nantinya gue juga yang bakalan rugi, tapi kalau gue ngelawan, orang-orang bakal curiga gak sih?
TAPI, gue kan udah janji kalau gue bakalan jagain si Seline. Minimal, gue tetap harus membela diri, kan?
Harusnya jam satu begini jadwal gue buat tidur siang, tapi karena gue sok-sokan ngebandel, gue diem-diem keluar rumah, bawa sepeda yang dibeliin sama si Surya, yang sekarang rodanya udah balik dua lagi karena gue juga udah lancar sepedahan, terus pas di jalan ke taman gue malah dihadang sama empat bocil aneh.
Mirip-mirip kaya begal, pas gue lagi bawa sepeda tadi masa gue didorong anjir dari samping sampe jatoh. Makanya gue mikir harus ngelawan atau enggak. Ini, dua bocah di antara empat bocah itu tuh yang beberapa hari lalu mau ngerebut sepeda gue di taman.
Heran anjir, masih kecil udah dendaman kaya gitu, mana yang bikin gara-gara mereka duluan, tolol.
Gue berdiri, terus pas gue mau ambil sepeda gue eh sepedanya malah ditarik sama salah satu dari mereka, karena posisi gue emang lagi gak awas sepeda itu pun keambil sama mereka.
Mereka ketawa, gue gak bisa memproses mereka lagi ngomong apa karena kepala gue sekarang jadi panas banget. Udah sih, gue udah beneran gak peduli kalau mereka bocil dan gue udah 20an lebih, toh gue ada di badan bocil juga, gue sekarang jadi bocil, jadi gak akan masalah kalau gue ngehajar mereka.
Dari semua kejadian menjengkelkan, baru kali ini yang ujungnya beneran parah, soalnya pas gue pulang si Surya ternyata udah ada di rumah, biasanya dia pulang sore, bukannya jam 2 siang kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah ft. yoon dowoon, park sungjin (au)
Fanficsetiap rumah pasti punya ragam cerita, termasuk rumah murah yang dibeli oleh stefani dengan uang warisannya. 27 OKTOBER 2024