Tanpa Selina ketahui saat ini Bagas sedang berdiri di depan pintu kamar nya, mematung mendengar desahan hingga pekikan manja suara Selina memanggil diri nya.
Niat ingin memberikan kue kesukaan Selina, Bagas malah menemukan fakta anak nya saat ini sedang mastrubasi dengan diri nya sebagai imajinasi.
Tubuh Bagas meremang membayangkan kegiatan nakal apa yang sedang anak nya lakukan. Tidak dipungkiri selama ini dirinya selalu membayangkan serta memperhatikan perkembangan tubuh anak nya, apalagi ia pernah melakukan tindakan asusila saat Selina masih berumur 13 tahun.
Masih terekam jelas diingatan nya, kala itu Selina masih sangat polos hingga tidak menyadari Bagas sedang melecehkan diri nya dengan sedikit pembicaraan ia mampu menutup mulut anak nya agar tidak membicarakan kegiatan mereka, namun sekarang mendengar anak nya mendesah manja dengan menyebut dirinya, Bagas masih tidak menyangka, gadis cantik dengan tubuh molek itu sedang mastrubasi.
Ia memohon ampun saat itu ketika mengingat kelakuan bejad nya hingga Bagas berpikir untuk tidak akan melakukan kegiatan seperti itu lagi, tetapi ketika mendengar desahan dengan racauan manja keluar dari mulut gadis nya, Bagas tidak kuasa untuk menahan pikiran kotor yang bersarang di kepala nya.
"Ahhh... "
"Ahh.. Ahh... Ahh... "
"Elin mau pipisss... "
"Aaaahhh... Aayaaahhh... "
Dengan perasaan canggung Bagas membalikan tubuhnya menuju ruang keluarga, berdiam diri disana masih sedikit takjub dan heran secara bersamaan.
••••
"Ahh... Ayah... apa ini?" dengan takut Selina bertanya di sela-sela menahan desahan yang diakibatkan gerakan tangan yang berada di payudara nya serta kecupan bagas yang turun mengenai leher jenjangnya.
"Stttt... Nikmatin aja sayang..." Ucap Bagas tidak peduli masih dengan melanjutkan aksi bejadnya.
Menerima serangan yang dilakukan Ayah nya Selina tidak kuat, apalagi mengingat kegiatan orang tau nya serta masturbasi yang ia lakukan. Selina tidak tahu jika khayalan nya akan cepat terlaksana.
"Ahhhh..." Selina mendesah keras ketika bibir Bagas mengulum puting payudara kiri miliknya.
••••
Cerita selengkapnya ada di karya karsa
https://karyakarsa.com/moonlight23
atau bisa klik link di biothank you for all you support
love
💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story 21+
FantasyREPOST!!! Cerita sebelum nya ke banned. Ini bakal ttp lanjut sebagian aku post full di apk sebelah. Warning!!! This is content not for children! area 21+ Sebagian bahasanya aku perhalus. • Tidak suka dilarang iseng just skip. • Dilarang untuk me...