Setelah percintaan nya semalam, Bagas asik bersenandung di kamar ketika ia sedang mengenakan pakaian kerja nya.
"Kaya nya kamu lagi happy banget mas hari ini?" ucap Rida sembari membantu memakaikan dasi milik Bagas.
"Iya nih, aku baru abis dapet tender kemarin." jawab Bagas, padahal ia senang karena telah menghabiskan malam panas bersama anak nya.
Rida tersenyum mendengar jawaban Bagas, "Syukurlah, aku ikut seneng dengernya."
Rida berjalan ke arah pintu, "Ayok sarapan mas, makanan di bawah udah siap."
Bagas menganggukan kepala nya sebagai jawaban, lantas ia langsung menyusul Rida ke meja makan yang saat ini sudah ada Selina disana.
"Selamat pagi anak ayah yang cantik" Bagas mendekat ke arah Selina mengecup dahi nya sembari mengelus kepalanya, ia langsung mendudukan dirinya di kursi tengah yang di sebelah kanan ada Rida, di sebelah kirinya ada Selina.
Rida kembali tersenyum melihat perlakukan Bagas yang selalu hangat pada Selina, anak mereka satu-satunya.
Berbeda dengan Rida, Selina tampak sedikit canggung karena kembali memikirkan kegiatan panas dirinya dengan Bagas semalam, wajahnya langsung bersemburat merah.
"Nak, wajah kamu kok merah gitu?" tanya Rida yang menyadari raut wajah Selina.
••••
"Ah... Yah..." Selina mendesah merasakan remasan tangan Bagas di atas payudara yang terbalut bra tipis berenda miliknya, ia tidak tahu bahwa payudanya saat ini begitu sensitif.
Bagas semakin bersemangat meremas payudara Selina, "Suka kamu diginiin?"
"Yah.. Ah.. udah... nanti ada yan— Ah... " Bagas semakin keras meremas payudara Selina yang begitu besar untuk ukuran seusia dirinya.
Melihat Selina nampak kewalahan akibat remasan nya, "kamu boleh turun sekarang sayang." ucap Bagas menyudahi kelakuan nakal nya.
Selina mengumpulkan kembali kesadarannya, nikmat sesaat yang ia rasakan lenyap ketika ia kembali sadar kalo saat ini sedang berada di lingkungan sekolah.
"Aku sekolah dulu." Pamit Selina sekaligus membuka pintu mobil keluar, lalu menutupnya kembali.
••••
Holla... full story ada di Karya Karsa ya... bisa cek link di bio
dukungan kalian sangat berarti buat aku
happy reading
love you
💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story 21+
FantasyREPOST!!! Cerita sebelum nya ke banned. Ini bakal ttp lanjut sebagian aku post full di apk sebelah. Warning!!! This is content not for children! area 21+ Sebagian bahasanya aku perhalus. • Tidak suka dilarang iseng just skip. • Dilarang untuk me...