\~~~~~|~~~~~/
\~~~~|~~~~/
\~~~|~~~/
\~~|~~/
\~|~/⭐
"ahh, aku penasaran" gumam Aito, ia melihat sedikit jika orang itu nampaknya tengah tidur jd ia mencoba untuk memelankan suaranya.
"...." walau usahanya itu nampak percuma karna orang itu sudah terbangun sejak awal karna suara roda pada kasur saat Aito memasuki ruangan.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Disaat Hyuga sibuk berdebat dengan Aito yang begitu keras kepala, Hyuga yang muak terus menegur Aito untuk diam karna ia baru saja selesai oprasi.
*krekkk
Suara pintu yang terbuka seketika membuat mereka berdua berhenti berdebat, lalu dengan serempak menoleh kearah seseorang yang baru saja memasuki ruangan."hah banyak sekali yang harus diurus-... Ah Smoky-san kau sudah bangun?" tanya orang itu setelah melihat orang yang tertidur di kasur sebelah Aito itu membuka mata nya membalas tatapannya yang baru saja memasuki ruangan
"Nii-chan aku datang bersama Eri" ucap seseorang gadis yang baru saja datang menyusul bersama seorang anak kecil memasuki ruangan itu.
".... EHH!?- uhmpp!!" pekik Aito yang terkejut dan mulut nya itu langsung Hyuga bekap menggunakan tangannya menghentikan teriakan Aito.
Aito berteriak karna terkejut melihat seseorang yang memasuki ruangan itu ternyata adalah Takeshi, Lala dan Eri. Dan Aito lebih terkejut lagi saat mendengar jika orang yang berada di sebelah kasur nya ini adalah Smoky.
"diamlah kau ini berisik sekali sejak tadi" ucap Hyuga dengan perasaan kesalnya itu ia memujul kepala Aito
"akhh... Uhhh gomen" ucap Aito pelan sembari mengusap kepalanya yang sakit sehabis dipukul Hyuga itu.
"haha" tawa kecil Smoky yang keluar begitu saja saat melihat reaksi Aito yang begitu terkejutnya.
Smoky bangkit dari tidurnya dan melepaskan masker oksigen yang terpasang padanya. Melihat tindakan Smoky itu, dengan sigap Takeshi langsung membantu Smoky untuk mendudukkan dirinya.
"eh Smoky-san jangan memaksakan dirimu untuk bangun" ucap Aito yang mencoba mencegah Smoky.
Smoky yang mendengar itu menatap Aito dalam dan langsung menundukkan tubuh nya.
"Smoky-san?!" Takeshi yang terkejut melihat tindakan leader nya itu ingin menahannya namun ia tidak bisa untuk benar benar nahan Smoky untuk melakukan itu
"Nii-chan..." gumam Lala terkejut saat melihat kakaknya melakukan itu
"Aito, terimakasih sudah menyelamatkan ku" ucap Smoky sembari menundukkan tubuhnya berterimakasih pada Aito yang sudah menyelamatkan hidupnya saat itu
"... Aito, terimakasih sudah menyelamatkan Leader kami" ucap Takeshi yang ikut menundukkan tubuhnya dalam. Ia sangat berterimakasih pada Aito yang sudah menyelamatkan leader kesayangannya.
"Aito Nii-chan... Arigatou gozaimasu" ucap Lala dan Eri bersamaan ikut menundukkan tubuh mereka berterima kasih.
"ah sudahlah tegakkan tubuh kalian aku senang bisa membantu..." ucap Aito, ia gelagapan melihat Smoky dan yang lainnya menundukkan tubuh mereka sembari berterimakasih padanya. Bahkan saat Aito sudah menyuruh mereka untuk menegakkan tubuh mereka, mereka tetap mempertahankan posisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AITO | High and Low
Nezařaditelné››› END SEASON 1 ‹‹‹ Pemuda bernama Aito yang ingin menemui teman nya di daerah SWORD berakhir ingin tinggal di sana. "Cobra-san, kuharap kau mau berbagi isi pikiran mu agar tidak menumpuk dan menjadi lebih ringan" "Rocky-san, terimakasih karna sud...