Pornuma memesan nasi goreng sementara Chanon memesan nasi sambal dan kari lele, lalu mereka duduk di kantin rumah sakit yang sibuk menunggu makanan yang mereka pesan.
"Terima kasih telah membawaku."
"Tidak masalah, Win memintaku untuk menjaga Bibi Pornuma dan tidak membiarkan siapapun mengganggunya."
"Menang?" Saat Pornuma menyebut nama putranya, Chanon menyadari bahwa wanita di depannya yakin Sawin belum bangun dan Linlah yang keluar dari rumah sakit.
"Um eh Win sudah lama bertanya padaku, dia bilang kalau ada yang mengacau Bibi Pornuma dan dia tidak ada di sana, aku yang harus mengurusnya," orang yang mendengarnya mengangguk mengakui dan tersenyum. sedikit memikirkan tentang putramu.
"Menang memang seperti itu, dia selalu peduli pada semua orang."
"Iya, apalagi untuk Bibi Pornuma dan Lin, ini yang paling dia pedulikan," janda itu terdiam dan menatap pemuda yang dikenalnya sejak kecil sambil memikirkan putra yang paling menyayangi keluarganya.
"Eh Chanon, apa menurutmu Win bisa sembuh?"
"Win orang baik, harusnya dia bisa melakukan ini," respon pemuda itu membuat Pornuma patah semangat. Jika Win tidak pernah bangun, apa yang akan dia lakukan?
"Luang Pu bilang kalau mereka membawakan air suci dari tujuh kuil... Menang... eh... dia akan sama seperti dulu," harapnya begitu, tapi yang belum dia ceritakan justru itulah yang dikhawatirkan. Terlebih lagi Win menghina Thapakorn pagi, siang dan malam.
"Aku harap demikian".
"Bibi Pornuma harus percaya pada Win, dia akan bangun," Chanon berharap Sawin dan Thapakorn bisa membawakan air suci dari tujuh kuil. Meski jalannya tidak sulit, namun rumitnya kedua orang ini harus saling membantu mencari air suci di tujuh pura yang berbeda.
Tiba-tiba dokter muda itu mengira bahwa metode Luang Pu dimaksudkan agar Sawin dan Thapakorn bisa berdamai daripada harus mencari air suci.
"Iya, aku akan percaya pada Win," ucap sang janda memahami perkataan pemuda dihadapannya itu padanya. Saat makanan sudah siap, Chanon pergi mengambil sepiring makanan yang ditawarkan oleh tim, namun dia terus memikirkan Sawin dan Thapakorn yang meninggalkan rumah sakit bersama.
Percaya Win akan bangun? Sial, dialah yang memintaku untuk menjaga Bibi Pornuma. Adapun Ai Win, dia tidak bisa mempercayainya, dia berharap dia tidak menimbulkan terlalu banyak masalah
Chanon menghela napas dalam-dalam. Tolong jangan biarkan Ai Win menimbulkan masalah.
"Aku bilang berhenti di pom bensin, aku mau ke kamar mandi! Apa kamu tuli?" Gadis yang alisnya berkerut dengan kasar itu berteriak dengan kasar kepada sang supir yang menyetir dengan tenang tanpa mengucapkan sepatah kata pun sejak keluar dari rumah sakit, namun sejak keluar dari rumah sakit ia menemukan beberapa cara untuk bercanda dan membuat jengkel sang supir
Itu tubuh Lin, tapi kepribadian dan perilaku jahatnya jelas bukan miliknya
"Coba lihat dan lihat bahwa aku berada di jalur kanan, bagaimana aku bisa pindah ke jalur kiri untuk keluar dari garis luar?", karena yang diperhatikan Thapakorn hanyalah perilaku kasar dan mulutnya yang buruk, perkataannya kepada orang berikutnya pintu baginya tidak berbeda dengan apa yang biasa dia katakan kepada Sawin yang asli.
"Kalau begitu pergi ke jalur kiri, sakit!"
"Tunggu sebentar, aku akan mencoba masuk ke jalur kiri."
"Percepat! Aku kesakitan!"
"Um", pada akhirnya Thapakorn harus pindah ke jalur kiri, keluar ke jalan yang sejajar dengan jalan raya dan berhenti di pom bensin agar bisa ke kamar mandi. Begitu mobil benar-benar berhenti, orang di sebelahnya langsung melompat dari tempat duduknya dan langsung menuju kamar mandi. Mata Thapakorn membelalak kaget dan dia memarkir mobilnya di kamar mandi.