♡⇜ Kari Babi dengan Chamuang ⇝♡ - ✨🏹🏹✨
Suasana muram terjadi di meja belajar di belakang ruangan yang biasanya ceria. Bahkan banyak pria yang meminta pindah untuk duduk di depan ruangan, tapi kalaupun dia mau, ada perantara yang tidak bisa pindah untuk duduk di tempat lain dan itu adalah Chanon.
- Ah Oh Win, kata guru untuk menemukan halaman enam puluh tujuh - Perantara yang duduk di sebelah Sawin, tapi di belakang Thapakorn berkata kepada orang di sebelahnya, sambil membuka buku di tangannya. Halaman lima puluh sejak awal semester sekolah dan sekarang setelah semester berakhir, masih di halaman yang sama. Bahkan dia tidak peduli halaman mana yang dijelaskan gurunya, karena kini matanya tertuju pada punggung orang yang duduk di depannya.
Suara pembukaan buku menunjukkan mood orang yang membukanya, jika buku tidak menunjukkan moodnya, kenapa dibuka?
Lima belas menit kemudian, bel pintu keluar berbunyi melegakan seluruh ruangan bahwa sudah waktunya pulang. Banyak teman yang lari keluar ruangan, tapi perantara seperti Chanon, masih belum bisa bergerak kemana-mana.
-Ayo pulang bersama.
Thapakorn menoleh ke Chanon, yang mencoba tersenyum sebanyak yang dia bisa untuk meringankan situasi, tapi orang lain tidak membantunya sama sekali.
-Aku akan bermain sepak bola dengan anak-anak- Kata Sawin yang bangkit dari meja untuk mengambil buku yang jatuh. Thapakorn mencoba bersikap seolah dia tidak peduli, tapi suara orang yang duduk di arah berlawanan membuatnya menoleh ke arahnya.
-Kamu bahkan belum menyelesaikan laporannya dan ingin pergi bermain bola? - Dua pasang mata bertemu, yang membuat Chanon berkeringat. Saat ini, Sawin sangat marah, dan Thapakorn, yang seharusnya membuat laporan, ingin pergi bermain sepak bola.
-Ini masalahku! Jangan suka memerintah!
-Aku tidak akan suka memerintah jika bukan karena kerja kelompok.
Kata 'kerja kelompok' menunjukkan bahwa Thapakorn tidak akan ikut campur sama sekali jika tidak ikut campur, tapi karena dalam pekerjaan ini skornya akan sama untuk seluruh kelompok, situasinya membuatnya lebih marah dari sebelumnya. .
- Kalau tidak mau satu grup dengan aku, silakan suruh guru untuk mengeluarkan aku dari grup. Aku bisa mengerjakan laporan ini sendirian – Orang yang temperamental itu berkata dengan suara serak sebelum berbalik untuk meninggalkan kelas. Chanon menghela nafas berat sebelum menoleh ke arah teman lamanya.
-Dia seharusnya tidak mengatakan itu, Ai Win hanya marah padamu.
-Jangan membelanya, dia hanya ingin berdebat.
-Ah, biarkan dia pergi. Dengar, dia hanya akan menendang bola dengan bajingan-bajingan ini, dia bisa membantu di lain hari, tinggalkan dia dan berhenti berdebat.
-Ai Win bodoh.
-Kamu belum menikah, kamu hanya punya satu pacar dan Ai Win kesal, jangan dengarkan dia. - Dia hanya bisa mengambil tasnya dan pergi. Chanon menatap teman dekatnya yang kembali punya pacar, setelah putus dengan gadis yang dikencaninya saat kelas tiga, dan sepertinya kali ini mereka akan putus karena alasan yang sama seperti sebelumnya.
Mereka akan putus karena Ai Win kesal lagi
Lapangan sepak bola berada di depan kelas. Ada sekelompok siswa di sana yang bermain sepak bola, ada yang menggunakan bola kertas yang dilapisi selotip, ada pula yang anggarannya lebih kecil menggunakan tutup botol, namun kelompok Sawin menggunakan bola ukuran penuh. Saat bola berlari menuju kaki pria yang sedang marah itu, matanya tertuju pada kekasih sekolah baru yang berjalan berdampingan menuju pintu masuk utama. Meski hanya melihat punggung dan bukan wajahnya, Sawin langsung mengenali siapa mereka.