7.2

3 0 0
                                    

Pukul setengah empat pagi, orang yang tepat waktu seperti jam Big Ben berdiri di depan pintu depan. Meski lampu depan mobil Thapakorn terlihat dari kejauhan jalan beraspal menuju rumah, wajah gadis itu tetap tegang.

"Jam berapa aku menyuruhmu datang?" Begitu membuka pintu mobil, Sawin bertanya dengan tajam. Pengemudi muda itu melihat jam digital di dashboard mobilnya yang menunjukkan pukul 04.36 pagi.

"Ini masih jam setengah empat, Win."

"Dalam empat menit, jam empat empat puluh, itu tidak disebut setengah."

"Nah, kalau kamu berdiri disana ngobrol, nanti jam lima," jawab pemuda jangkung itu. Mata bulat besar gadis itu menatapnya, tapi dia tetap masuk ke dalam mobil.

"Hari ini kami akan memeriksa penghalang air."

"Apakah kamu akan melihat mangsanya dalam kegelapan?" tanya pemuda jangkung itu.

"Ada cukup cahaya untuk sampai ke sana," Thapakorn hanya bisa menghela nafas sebelum menyetujui pendapat pria lain. Dia berkendara dari depan rumah menuju jalan beraspal yang melewati peternakan Warodom. Meski sudah menunjukkan pukul setengah empat pagi, para pekerja sudah mulai bekerja. Thapakorn menghentikan mobilnya di beberapa tempat saat Sawin hendak keluar untuk memeriksa tempat berbeda.

Gambaran seorang perempuan muda dan seorang laki-laki yang sedang memeriksa lahan pertanian bukanlah hal yang asing bagi para pekerja. Semua orang mengenal gadis itu karena dia adalah satu-satunya saudara perempuan Sawin, sedangkan laki-laki lainnya, meskipun banyak yang melihatnya untuk pertama kali hari ini, mereka mengetahui bahwa Thapakorn adalah teman Sawin yang datang membantu saat dia masih di rumah sakit.

Dari jam setengah empat hingga hampir jam delapan matahari mulai terbit semakin tinggi, itulah sebabnya cuaca mulai semakin panas, namun orang yang gila kerja seperti Sawin masih khawatir dengan pemeliharaan pertanian yang berkelanjutan. Gadis kurus itu memeriksa beberapa titik di pertanian sebelum pergi ke bendungan yang dia sebutkan di awal.

"Dia belum pernah ke sini sebelumnya, kan?" Thapakorn bertanya, membuat orang yang berjalan itu berbalik.

"Ya, aku membangunnya untuk menanam tanaman baru, tapi aku belum tahu apakah itu akan berhasil."

"Dan kamu tidak mengizinkan pekerja mana pun datang ke sini," tebak Thapakorn karena dia mengenal Sawin dan tahu bahwa dia tidak membiarkan siapa pun mendekatinya karena dia sendiri ingin melihat bagaimana tanaman bereaksi dan ingin mereka membiarkan tanaman itu bernapas. .

"Aku tidak melarang mereka, tapi tidak ada yang datang," bantah Sawin, tapi dia tahu mereka tidak akan mempercayainya karena Thapakorn mengenalnya dengan baik, jadi dia hanya mengangkat bahu dan mengganti topik pembicaraan.

"Baiklah, setelah melihat bendungannya kita bisa kembali," ucapnya sebelum membuka kerah kemejanya agar ventilasi lebih baik. Ketika pemuda jangkung itu berbalik dan menatapnya hendak menerima perkataannya, matanya melirik ke kerah kemejanya yang terbuka dan dia harus mengatakannya dengan suara rendah.

"Oh Menang!" Orang yang dimarahi itu berbalik dan menatapnya dengan kesal.

"Jangan buka bajumu seperti itu!" Thapakorn berbicara dengan suara yang keras, menyebabkan Sawin melihat bajunya sendiri dengan ragu. Begitu dia melihat kancing yang terlepas dan tonjolan di dadanya, matanya melebar sebelum melihat pria jangkung di sampingnya.

"Um! Apakah kamu diam-diam melihat payudara adikku?!" Thapakorn tidak bisa berkata apa-apa karena tinju kecil gadis itu menghantam wajahnya dengan keras.

"Oh! Bukan seperti itu, aku hanya berbalik dan melihatnya."

"Sama saja! Kamu benar-benar tidak bisa dipercaya, bajingan," meskipun kepalannya kecil, tapi berat karena suasana hati orang kecil itu. Thapakorn harus memegang tangannya jika tidak, ada kemungkinan wajahnya ada dimana-mana.

Cupid last wishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang