11.1

3 0 0
                                    

Air suci di kuil terakhir sangat mudah ditemukan sehingga menjengkelkan, tetapi seperti yang dikatakan Thapakorn, jika mereka memulai dengan Wat Phra Kaew sebagai kuil pertama mereka, dia mungkin berpikir bahwa semua kuil akan mudah ditemukan seperti itu. satu. Setelah menerima air suci, mereka berdua menuju mobil untuk kembali ke Chonburi pada hari yang sama. Saat mereka sampai di peternakan Warodom hari sudah gelap, namun begitu mereka sampai Sawin berlari mencari ibunya.

"Air sucinya aku bawakan semuanya, Bu," ucapnya gembira. Pornuma mengelus pelan kepala gadis itu, seharusnya dia sangat senang, namun urung karena semua rumor yang disebarkan Indra.

"Buada apa? Apa lagi yang Indra bilang? Indra pergi kemana? Kata Bibi Saman sudah beberapa hari ini dia tidak menampakkan wajahnya di sini."

"Lin, sekarang semua orang tahu bahwa kamu pergi ke provinsi lain bersama Thapakorn."

"Benarkah, Bu?" Meski hatinya tidak merasakan apa yang diucapkan mulutnya, Sawin tak mau mengkhawatirkan hal lain. Dia ingin membantu Lin kembali ke tubuhnya terlebih dahulu, dan kemudian dia akan menangani rumor tersebut.

"Bagaimana gadisku bisa menanggung ini? Ketika Lin tidak ada di rumah, dia harus mengurus seluruh pertanian, bukan Phi Win. Dia harus mengurus pelanggan yang datang untuk makan di restoran, dia harus mencari orang-orang yang membeli produk kita, dan sekarang bahkan perawat di rumah sakit pun mengetahuinya. Jika demikian, bagaimana Lin bisa kembali bekerja?"

"Jadi, apa yang ingin Ibu lakukan?"

"Ibu ingin Lin dan Tha bertunangan," mata Sawin membelalak kaget sebelum berlari kembali ke arahnya.

"Tetapi jika kita bertunangan sekarang, orang lain mungkin masih akan bergosip." Saat putrinya berdebat seperti itu, Pornuma menghela nafas panjang. Dia tahu jika orang ingin bergosip, mereka akan melakukannya terlepas dari apakah Lin bertunangan dengan Thapakorn atau tidak, tapi setidaknya jika mereka bertunangan, dia bisa menunjukkan kepada orang lain bahwa Lin bukanlah wanita tak berperasaan yang memanfaatkan kakaknya. tidak sadarkan diri untuk pergi bersenang-senang dengan pria di provinsi lain.

"Bibi Pornuma," sela Thapakorn yang duduk diam mendengarkan percakapan antara Pornuma dan Sawin.

- Aku setuju untuk berkomitmen pada Lin, tapi menurutku sebaiknya kita menunggu Win bangun dulu. Aku tidak ingin merusak reputasi Lin dan bersedia mengambil tanggung jawab penuh. Aku siapmenikah dengan Lin, tapi aku ingin Win tahu dulu dan benar-benar mengizinkanku menikahi adik perempuannya", di kalimat terakhir pemuda itu menoleh ke arah orang yang duduk di sebelahnya, seolah-olah dia sedang berbicara langsung kepada Sawin, karena gadis itu juga menoleh ke arahnya.

Kedua pasang mata itu bertemu lagi, perasaan jauh di dalam dadanya menggerogoti hatinya, membuatnya sangat sakit, tetapi jika ketika Sawin kembali ke tubuhnya sendiri dia memberikan persetujuannya kepada Thapakorn untuk menikahi Lin, pemuda jangkung itu akan menurutinya. Tapi ketika hari itu tiba Akankah Sawin benar-benar berani mengatakan bahwa dia bersedia membiarkan Thapakorn menikahi saudara perempuannya meskipun hatinya tidak lagi sama?

Thapakorn sendiri, meski memutuskan untuk mengatakan bahwa dirinya bersedia menikahi Lin jika Sawin berkata demikian, namun jika ia benar-benar harus mendengar kata-kata tersebut, di dalam hatinya tidak ada bedanya dengan dilempar ke dalam danau es.

Kedua insan yang kini mengetahui perasaannya tak bisa berbuat apa-apa selain diam dan membiarkan rasa sakit menguasai hati mereka.

Perasaanmu tidak bisa kembali, tapi hubunganmu juga tidak bisa maju

"Iya bu. Kita tunggu sampai Phi Win bangun, kita bicarakan ini nanti uh sekarang Phi Tha harus istirahat, dia seharian menyetir," Sawin membuang muka dan berbalik untuk berbicara dengan temannya. ibu, tanpa memandang-Nya lagi.

Cupid last wishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang