Indra masih belum bisa melihat bayangan keponakannya. Ketika dia meninggalkan rumah sakit, ketika dia tiba dan ketika dia turun, dia hanya melihat Pornuma, yang tentu saja tidak mengatakan apa-apa seperti biasanya, hanya mempersilakan dia duduk di meja. Pornuma kemudian meminta izin untuk pergi menjenguk anaknya yang sakit, ketika Indra mengatakan dia akan pergi dan melihat pekerjaan bertani. Kakak iparnya tidak mengatakan apa pun, jadi dia menganggapnya seolah-olah dia telah memberinya izin.
Setelah sarapan, dia kembali ke atas untuk mencari gaun cantik untuk dikenakan, tetapi ketika dia tidak dapat menemukannya, dia pergi berbelanja. Sore harinya, Indra memerintahkan salah satu pekerjanya membawa mobil golf untuk menjemputnya dan membawanya ke gedung perkantoran di depan peternakan. Lantai dasar dibuka sebagai restoran yang sebagian besar bahan bakunya berasal dari peternakan. Bisnis berjalan lancar seperti yang aku bayangkan, meskipun pelanggannya tidak sebanyak itu, mereka tetap berdatangan sepanjang hari. Di lantai dua dan tiga terdapat kantor pertanian.
"Selama Sawin di rumah sakit, aku akan mengurus urusannya. Khun Manat, apakah kamu ingat aku? Aku Indra, saudara perempuan Phi Amon, pemilik pertanian ini," dia tidak membiarkan siapa pun memperkenalkannya. , dia memperkenalkan dirinya kepada anak laki-laki gemuk bernama Manat, yang merupakan pembantu saudara laki-lakinya ketika dia masih hidup. Ketika Amon meninggal, Manat tetap bekerja di posisi yang sama, hanya saja ia menjadi asisten Sawin.
"Ya, aku tahu," jawab Manat tertegun. Sebenarnya ia mengetahui Indra pindah ke peternakan Warodom sejak kemarin karena sahabatnya yang merupakan manajer peternakan, namun ia tidak menyangka Indra akan berani datang ke kantor dan mengumumkan akan mengambil peran Sawin.
"Nah, di mana kantor Sawin? Aku akan menggunakan ruangan itu."
"Uh... Kantor Khun Sawin tutup," jawab Manat langsung. Senyuman Indra langsung hilang.
"Apa maksudmu itu tutup?!"
Yah.pintunya terkunci, si gendut tidak berani berkata lebih dari itu. Yang menutupnya adalah Pornuma, yang datang ke sini pagi ini sebelum berangkat ke rumah sakit, dan berulang kali mengingatkannya untuk tidak membiarkan siapa pun menggunakan kantor Sawin.
"Jadi bagaimana aku bisa bekerja? Cari cara untuk membukanya sekarang, Khun Manat. Aku datang ke sini untuk bekerja, bukannya Sawin, aku harus menggunakan kantor Sawin!"
"Aku tidak bisa membukanya, Khun Sawin akan sangat marah jika aku membuka kantornya tanpa izinnya."
"Maaf?! Dia tidur seperti sayur, bagaimana aku bisa meminta izinnya?"
"Aku juga tidak tahu, tapi kita harus menunggu sampai Khun Sawin bangun," jawab Manat yang membuat Indra mendengus frustasi.
"Di mana aku harus bekerja, Khun Manat? Aku perlu melihat semua dokumen kesalahan urusmu atau saat Sawin bangun dia akan marah padamu."
"Kalau begitu, maka Khun Indra tidak boleh ikut campur dalam hal apa pun," terdengar suara dari belakangnya, menyebabkan orang yang tersinggung itu menoleh. Indra mengerutkan keningnya saat melihat seorang pemuda tampan yang merupakan teman dekat Sawin dan sering berkunjung ke peternakan.
"Tidak akan lama lagi Sawin akan bangun, dan jika mereka tidak bisa menunggu sampai dia pulih, adiknya juga tidak akan lama lagi," kata Chanon sambil tersenyum kecil. Dia mengambil keputusan untuk mampir ke sini sebelum pulang ke rumah, karena kemarin dia mendengar bahwa Indra telah pindah ke pertanian dan langsung mengetahui bahwa kerabat Sawin akan menimbulkan masalah.
"Kamu mengatakan itu seolah-olah Lin tahu pertaniannya. Sawin bertanggung jawab atas segalanya, bagaimana bisa gadis pintar seperti itu mengurus pertanian sendirian? Memastikan Sawin pulih sudah cukup, tapi dia mungkin harus membereskan semua kekacauan itu. Nong-mu akan tertinggal!" dokter muda itu memandangnya dengan jijik. Gadis yang dibicarakan Indra adalah Lalin, yang merupakan keponakan kandungnya. Dia mengatakan bahwa Lin adalah gadis naif yang akan merusak segalanya, bagaimana dia bisa berbicara begitu sinis di depan staf pertanian seperti itu?