Setelah diinterogasi oleh Bibi Saman, Sawin dan Thapakorn bersiap menghadapi Chanon, yang akan datang mengunjunginya pada malam hari.
Kedua anak laki-laki itu masih memeriksa banyak dokumen di kantor lantai dua. Karena Chanon lapar, dia memesan puding nasi mangga. Begitu Sawin melihatnya, ia menjatuhkan dokumen tersebut dan segera bergabung dengan sahabatnya.
"Ah, begitulah yang aku sebut tahu cara berjalan di pintu," kata pemilik kantor sambil membuka kotak ketan mangga yang diberi santan, benar-benar siap untuk disantap. tangan kecilnya yang putih menggunakan sendok plastik untuk memasukkan ketan mangga ke dalam mulutnya, lalu mata bulatnya yang besar menatap pria jangkung yang duduk di sofa sambil membaca dokumen.
"Makanlah, ketan mangga ini yang paling terkenal di Pattaya." Thapakorn menatap orang yang berbicara tapi bukan hanya dia, Chanon juga menatap orang itu dengan mata besar dan tentu saja dokter muda itu dengan cepat dia mencondongkan tubuh dan menggoda sahabatnya yang kini berada di tubuh seorang gadis muda.
"Apa keajaiban cinta dari tujuh kuil? Mereka baru saja kembali dan kamu sudah berbicara dengan Ai Tha seolah-olah mereka sangat dekat."
"Sihir cinta apa dari tujuh kuil? Aku hanya menawarinya gigitan."
"Tapi sebelumnya kamu belum pernah melakukan ini," bantah Chanon, mula-mula menoleh ke gadis itu dan kemudian ke Thapakorn.
"Ah kalian berdua"
"Berhentilah berpikir buruk, Ai Non. Sebelum aku memotong lidahmu dengan gunting," bahkan pada tubuh halus adiknya, Sawin menyebarkan kekuatan dan suasana hatinya yang buruk kepada Chanon untuk tutup mulut untuk selamanya, tapi bahkan ketika dia menutup mulutnya, mata dokter muda yang menatap gadis dari Thapakorn membuat Sawin bergidik, jadi dia harus berbicara padanya dengan suara yang kasar.
"Sumpah! Aku akan memakannya sendiri, aku tidak akan membaginya dengan siapa pun!" Kemudian dia mengambil kotak berisi ketan mangga, bangkit dan meninggalkan kantor tanpa menoleh ke belakang. Chanon memperhatikan wanita lembut itu sampai pintu tertutup, lalu duduk di sebelah Thapakorn.
"Jadi keajaiban cinta tujuh kuil itu nyata?" Sawin mempunyai teknik jahat untuk menghindari pertanyaan yaitu dengan menggunakan cara mengumpat dan memasang wajah marah, namun Thapakorn tidak memilikinya, dia hanya diam saja.
"Pertanyaan gila."
"Apakah ini sebuah jawaban? Jika kamu tidak mau menjawabku dan Ai Win juga tidak menjawabku, itu menunjukkan ada sesuatu yang mereka sembunyikan dariku." Chanon memasang wajah kecewa, namun Thapakorn, yang telah menjadi temannya sejak mereka masih kecil, tetap memasang wajah datar sambil terus membaca dokumen di tangannya.
"Tidak ada yang disembunyikan, Ai Win dan aku kami berteman."
"Jadi dia tidak membencimu lagi?"
"Tanyakan padanya, kenapa kamu bertanya padaku?"
"Aku bertanya padamu karena aku tahu kamu akan mengatakan yang sebenarnya padaku, jika aku bertanya pada si brengsek Ai Win itu, kapan dia akan mengatakan yang sebenarnya padaku?" Pihak lain tidak berkata apa-apa. Ketika Thapakorn pun tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, Chanon menghela nafas.
"Aku serius bertanya padamu, apa yang terjadi?"
Mata tajam si penanya menatapnya, ada sesuatu di dalamnya yang membuat Chanon membeku.
"Kubilang untuk menikahi Lin, dia harus bangun dulu."
"Kau membuat ini sulit," Chanon memperingatkan.
"Aku tahu, tapi aku harus bilang, aku benar-benar tidak ingin semuanya kembali seperti dulu ketika aku melakukan itu dia akhirnya membenciku", sahabatku yang melihat semuanya terdiam . Ketika Thapakorn mengizinkan Amon menuliskan namanya di surat wasiat warisannya untuk memiliki separuh lahan pertanian Warodom, dia dibenci selama tujuh tahun tanpa sempat menjelaskan apa pun.