10.1

3 0 0
                                    

Meskipun kedua orang tersebut melihat ke arah yang berbeda sejak mereka turun dari kuil gunung, saat Thapakorn mengamati wanita kurus itu, dia memperhatikan bahwa wanita itu tampak lebih khawatir karena dia memutuskan panggilan dengan Chanon, jadi dia memutuskan untuk mengambil kaki ayam dari piringnya ke makan, letakkan di tangan Sawin, yang menggerakkan khao soi di piringnya maju mundur dengan sumpitnya seperti sedang kesurupan.

Mata bulat besar menatapnya ketika dia melihat sebuah tangan besar meletakkan kaki ayam di piringnya.

"Kalau tidak mau makan mie, makanlah ayam. Perjalanan kita masih panjang untuk sampai ke Lampang, nanti kamu lapar." Sawin melirik ke arah kaki ayam yang diletakkan pemuda jangkung itu di piringnya sebelum mengambilnya dan memasukkannya kembali ke dalam mangkuknya.

"Aku tidak mau".

"Apa tadi?" tanya Thapakorn, karena Sawin tidak bertingkah seperti Sawin yang dulu, orang yang lugas mengatakan ini jika dia menginginkan sesuatu, dan mengatakan ini jika dia tidak menginginkan apa pun, selain itu wajahnya tidak terlihat bagus sama sekali.

"Tidak ada", jawaban yang didapatnya kurang memuaskan. Pemuda itu meletakkan sumpitnya dan memandang ke arah orang yang masih menggerakkan khao soinya dari sisi ke sisi, lalu dia mengulurkan tangan dan mengambil sumpit dari tangan putihnya, menahannya di tempatnya, yang membuat mata bulat besar itu melebar. Mereka bangun untuk melihat.

"Tidak ada apa-apa? Apa karena aku menggendongmu di punggungku? Atau karena aku mencium pipimu? Bukankah kamu bilang kita hanya berteman dan tidak boleh terlalu banyak berpikir. Kalau aku tidak bisa berpikir terlalu banyak, sebaiknya kita juga tidak." Kamu."

"Aku tidak banyak berpikir, lagipula kamu juga tidak mencium pipiku," bantah Sawin.

"Kenapa aku tidak mencium pipimu? Hidungku benar-benar menyentuh pipimu."

"Bukan seperti itu, Ai Tha. Kamu tidak mencium pipiku, itu hanya sebuah pukulan dan itu salahku karena menyipitkan mata dan berpenampilan seperti itu, itu tidak disengaja!"

"Meski tidak disengaja, aku tetap merasakan wangi pipimu." Sawin tidak tahan lagi, memukul meja dengan keras dan berdiri sebelum berteriak di tengah toko.

"Oh! Kalau aku bilang baunya tidak enak, itu karena baunya tidak enak! Berapa umurmu sampai kamu tidak tahu perbedaan kata? Dan pipiku tidak wangi!"

Tentu saja, ketika terjadi keributan di toko kecil khao soi yang penuh pelanggan, mereka langsung terdiam. Semua mata tertuju pada meja pemuda jangkung dan gadis yang berteriak-teriak, terutama wanita muda lemah yang berdiri dengan ekspresi jijik di wajahnya. Sawin menyadari pada saat itu bahwa dia menjadi pusat perhatian dan banyak orang yang memandangnya, jadi dia berbalik menghadap Thapakorn dengan suasana hati yang lebih marah.

"Sumpah! Aku tidak makan apa pun!" wanita berwajah manis itu mengumpat keras sebelum menendang kursinya dan meninggalkan restoran tanpa menunggu temannya selesai makan. Pemuda jangkung itu harus buru-buru mengambil uang untuk membayar makanan sebelum buru-buru mengikutinya.

"Menang, tunggu aku. Menang!" Berkat kakinya, hanya dalam beberapa langkah ia berhasil meraih lengan Sawin, menggenggamnya erat sebelum orang lain menjauh dan menghilang tanpa diketahui dimana.

"Apakah kamu tahu mobil yang mana itu?" dia bertanya sambil meraih lengannya.

"Lebih baik tersesat daripada seluruh toko menatapku!"

"Ada apa? Aku bertanya apakah ada yang salah dan kamu bilang tidak apa-apa. Kamu berbicara dengan Ai Non dan tiba-tiba menjadi seperti ini."

"Ini tidak ada hubungannya dengan Ai Non."

Cupid last wishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang