Indra hampir tidak bisa menelan ludahnya sendiri, merasa sangat gugup saat mengetahui Sawin memerintahkan Thapakorn menutup pintu, hanya menyisakan dia dan dua pemuda di ruangan itu. Bahkan salah satunya adalah orang yang baru sembuh dan kembali dari rumah sakit setelah sekian lama tidak sadarkan diri.
"Kenapa kamu diam? Apa kamu tidak punya sesuatu yang ingin kamu katakan padaku?" tanya Sawin sambil menyilangkan tangan sambil menatap adik ayahnya. Indra menoleh ke arah pemuda lain yang berjalan berdiri di belakang keponakannya.
"Topik yang ingin aku bicarakan juga tentang orang ini. Win, suruh dia pergi dulu."
"Tidak, aku ingin dia tetap di sini agar aku bisa mengetahui kebenaran di balik cerita ini dan bukan hanya apa yang akan kau buat-buat." (NT: Sekarang bug akan menyusul)
"Yang aku ceritakan ini bukan rekayasa apa pun, ada bukti yang menguatkan bahwa pria ini dan Lin diam-diam melarikan diri saat kamu tidak sadarkan diri di rumah sakit," ucap Indra sambil mengeluarkan foto yang ada di dalam tasnya sebelum melemparkannya. di depan Sawin dan Thapakorn, lalu melanjutkan berbicara tanpa memperhatikan ekspresi wajah kedua pemuda itu.
"Foto ini diambil ketika Lin dan Thapakorn melarikan diri ke Lamphun dan Lampang bersama-sama, mereka bahkan tidur sekamar, jadi aku mengambil foto sebagai buktinya. Aku tidak mengunjungi Win setelah dia pulih karena aku mengikuti mereka untuk mencari bukti lebih lanjut. , Aku pergi ke hotel itu dan staf dapat memastikan bahwa mereka benar-benar tidur di kamar yang sama. Jika Win tidur dua atau tiga bulan lagi, Lin pasti akan bersenang-senang! Sawin mencoba melafalkan sebuah kalimat di dalam hatinya, tapi itu sangat sulit untuk diikuti.
"Bukankah itu sesuatu yang bisa membuatmu dituntut?" dia bertanya dengan tenang. Melihat ekspresi keponakannya, Indra merasa semakin tidak sabar, tidak mungkin orang-orang ini bisa menghentikannya.
"Apa? Win tidak akan mengatasinya? Kamu tidak bisa mempercayai temanmu ini, dia dan Lin melarikan diri bersama dan dengan sangat bahagia melarikan diri ke Lamphun bahkan jika kamu tidak mengetahuinya pada saat itu, seberapa buruk mereka? Beruntung bahwa Win tiba-tiba terbangun, karena jika tidak, orang itu dan Lin akan bekerja sama untuk mengambil seluruh lahan pertanian dari Kamu. Kamu dapat melihat Lin dengan ekspresi polos itu, tetapi aku dapat memberitahu Kamu bahwa dia tidak naif seperti itu dia sepertinya, dia mungkin ingin! agar Phi Win-nya mati agar tanah pertanian itu menjadi milik mereka berdua, suami dan istri." (NT: Halo, ada wanita gila di sini dari rumah sakit jiwa)
"Bisakah kamu diam sebentar?" Ucap Sawin sambil memandang orang yang mengaku kerabatnya itu dengan rasa jijik.
"Tak peduli sudah berapa tahun berlalu, Indra tetaplah orang yang sama yang hanya ingin orang lain saling membenci, kamu suka membuat masalah, selalu seperti ini Kakek sangat menyayangi anak-anaknya, dan dia menyayangi mereka semua secara setara. , tapi Kakek suka belajar dengan orang baik, jadi ayahku berusaha keras untuk belajar dengan giat, tapi kamu malah hanya fokus pada kecantikanmu. Tahukah kamu bahwa kecantikan itu tidak abadi? berapa umurmu? wajahmu? Wajahmu sudah tua, tapi otakmu belum matang!" (NT: Ambil jararaca)
"Uh aku", mata Indra terbelalak, ia tak menyangka keponakannya akan memarahinya seperti itu. Sawin tidak terlalu peduli, karena aku tidak pernah menghormati gadis ini, jadi mengutuknya bukanlah dosa baginya.
"Berhentilah melakukan hal-hal bodoh! Ketika ayahku meninggal tujuh tahun yang lalu, aku tidak punya pilihan. Kamu tahu kamu bisa hidup dengan baik karena uang di sini masih menunggumu, dan jika kamu punya uang untuk makan hari ini, kamu harus menyadari bahwa uang itu Apa yang kuberikan padamu hanya karena itu wasiat ayahku, dan jika bukan karena wasiatnya, kamu pasti sudah lama mati kelaparan! (NT: Geeeeeeeeeeeeeeeee aku suka close-up yang bagus aaaaah)