Author : Rina Chan
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Kim Shin Yeong
- Lee Donghae
- Kim Taehyung (V)
- Lee Mikki
- Kim Seok Jin
Genre : hurt/comfort, romance, merried life, chapter
Ost : SHINee – An Encore
=========
Mikki bangkit dari duduknya ketika melihat seorang pria berjalan kearahnya dengan mendorong trolley miliknya. Gadis itu langsung berlari menghambur ke pelukan sang pria yang sudah melebarkan kedua tangannya.
"Aku merindukanmu," Mikki berbisik sambil menahan desakan air mata yang akan keluar karena rindu yang selama ini menyerangnya sudah terobati.
"Aku lebih merindukanmu, Babygirl," pria tersebut menggoyangkan Mikki yang masih memeluknya kekiri dan kekanan.
"Emmm apa kita akan terus berada dalam situasi seperti ini, Babygirl?" seolah tersadar Mikki langsung melepaskan pelukannya. Wajahnya merona ketika beberapa pasang mata mengerling padanya, bahkan ada beberapa orang yang terang-terangan mengulum senyum.
"Wajahmu merah, apa kau demam?"
Blush...
Wajah Mikki semakin memerah karena wajah pria yang menjadi kekasihnya itu mendekat, memperhatikan wajahnya. Dengan gerakan cepat Mikki mendorong trolly yang berisi tas milik kekasihnya menjauh dari tempat itu menuju foodcourt terdekat, meninggalkan kekasihnya yang memandangnya bingung.
&&&
Shin Yeong berdiri dari duduknya ketika Kyuhyun berjalan mendekat. Dengan cekatan wanita itu melepas jas dan membawa tas suaminya lalu membawa kedua benda itu ke kamar mereka. Shin Yeong segera menuju kamar mandi untuk menyiapkan air panas yang akan digunakan suaminya untuk berendam.
Gerakannya berhenti sejenak ketika merasakan tangan kekar yang melingkar dipinggangnya.
"Aku merindukanmu," Shin Yeong berjengkit ketika hidung suaminya mengendus lehernya dan menghirup aroma yang menguar dari tubuhnya dengan kuat.
"Oppa," Shin Yeong melepaskan pelukan suaminya lalu berputar. Menangkup wajah lelah suaminya dan mengusap rahang yang terasa kasar karena bekas bercukur itu. Kyuhyun memejamkan matanya merasakan usapan lembut dari istrinya.
"Mandilah, setelah itu kita sarapan." Shin Yeong berjinjit dan mengecup pipi Kyuhyun sebelum meninggalkannya sendiri di kamar mandi.
**
"Oppa, kau berbohong!" Kyuhyun menoleh ketika suara istrinya terdengar. Shin Yeong mendengus dengan kedua tangan terlipat didada. Kyuhyun mengambil salah satu tangan istrinya yang terlipat kemudian menariknya lembut untuk duduk disisinya.
"Berbohong? hey, jangan menuduhku tanpa bukti Nyonya Cho." Kyuhyun mencubit gemas hidung kecil istrinya.
"Bukankah bibi Ahn sudah melarangmu untuk bekerja?"
Kyuhyun mengangguk. "Kau juga tau aku tidak suka dilarang bukan?" Shin Yeong memutar matanya malas. Dia paham betul bahwa salah satu watak suaminya yang menjengkelkan adalah tidak suka dilarang. Garis bawahi itu.
"Ku jamin Donghae Oppa akan mengoceh jika dia tahu kau memaksa masuk untuk bekerja."
"Aku bukan anak kecil, sayang," kali ini Kyuhyun yang memutar bola matanya mendengar ancaman yang keluar dari bibir tipis istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You ✔
FanfictionEntah apa yang ku pikirkan ketika memutuskan untuk menikahinya, aku tau ini adalah keputusan yang akan membuatnya terluka. Ku harap dengan menjaga dirinya, maka dia akan bahagia...