Author : Rina Chan
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Kim Shin Yeong
- Lee Donghae
- Kim Taehyung (V)
- Lee Mikki
- Kim Seok Jin
Genre : hurt/comfort, romance, merried life, mistery, chapter
Ost : SHINee – An Encore
=========
[[ One day, before all begin... ]]
Gadis kecil itu menangis dengan cukup kencang di gendongan pengasuhnya. Ia bersama pengasuh dan supir keluarganya menatap nanar bangunan mewah yang kini sudah tidak mereka tempati lagi. Bahkan para pegawai itu dengan sengaja membuang segala benda yang ada dirumah tersebut dengan kasar ke halaman.
Setengah jam kemudian, gadis kecil itu berhenti menangis dan sudah turun dari gendongan si pengasuh. Kaki kecilnya mendekati beberapa barang yang semula berada di dalam rumahnya. Mendekat dan menatap barang-barang serta rumahnya secara bergantian.
"Nona, sudah saatnya kita pergi." Pengasuh gadis kecil tersebut mendekat. Namun gadis kecil itu sama sekali tidak mengindahkannya.
Mata bulatnya yang masih basah mengerjap lucu. Tangannya terulur mengambil sebuah pigura berukuran sedang berisi foto keluarganya. Mengusap kaca pigura yang kotor dengan gaun cantiknya.
"Appa, Eomma, Oppa, kenapa mereka jahat?" mata bulat itu kembali berkaca. Eunji, dengan cepat menggendong majikannya dan membawanya masuk ke dalam mobil.
**
"Dia sudah makan?" Eunhyuk melipat koran yang dibacanya ketika istrinya duduk disampingnya setelah menidurkan majikan kecilnya.
"Aku tidak menyangka bahwa mereka tega melakukan ini kepada keluarga mereka sendiri." Ucap Eunji sambil memegang dahinya.
Eunhyuk mengambil cangkir teh dan meminumnya. "Ya, aku juga tidak menyangka. Selama tiga tahun aku menjadi supir keluarga itu, aku mengetahui bahwa tuan Kim Taewoo sangatlah ramah." Jeda sejenak sambil membayangkan betapa baiknya majikannya tersebut.
"Mereka dibunuh kan?"
Eunhyuk menoleh kepada istrinya dengan dahi berkerut.
"Tidakkah kau juga berpikir demikian, Oppa? Lagipula tidak mungkin mereka meninggal dalam sebuah kecelakaan yang bisa dibilang tragis tersebut?"
"Kau benar, sayang. Tuan kita tidak mungkin sebodoh itu. Bahkan tak jarang ia merawat mobil-mobilnya sendiri dengan sangat baik."
"Ya Tuhan," Eunji menutup mulutnya tak percaya. "Bagaimana nasib majikan kecil kita?"
"Entahlah, yang jelas saat ini kita harus melindunginya."
[[ When all begin... ]]
Shin Yeong tidak bisa bernafas. Matanya masih menatap kearah dua orang yang kini sudah tidak bernyawa.
Malam itu, tiga hari setelah kejadian pengusirannya dari rumah, beberapa pria besar memaksa masuk. Sora dengan cepat menyelamatkannya namun ia tidak berhasil lolos dan berakhir dengan kematian yang tragis bersama suaminya yang lebih dulu tewas.
"Tidak ada gunanya kau menangisi mereka!"
Shin Yeong menoleh menatap pria yang umurnya tidak jauh beda dengan mendiang ayahnya.
"Paman, k-kenapa kau melakukan semua ini?"
Orang itu mendekat dan mencengkram wajah bulat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You ✔
FanfictionEntah apa yang ku pikirkan ketika memutuskan untuk menikahinya, aku tau ini adalah keputusan yang akan membuatnya terluka. Ku harap dengan menjaga dirinya, maka dia akan bahagia...