Missing you 6...

4.6K 326 5
                                    

Author : Rina Chan

Cast :

- Cho Kyuhyun

- Kim Shin Yeong

- Lee Donghae

- Kim Taehyung (V)

- Lee Mikki

- Kim Seok Jin

Genre : hurt/comfort, romance, merried life, mistery, chapter

Ost : SHINee - An Encore

=========

Donghae terkejut ketika Kyuhyun melabrak masuk rumahnya dengan nafas memburu. Matanya memicing menatap curiga sahabatnya yang langsung menorobos masuk dan membuka berbagai ruangan yang ada diseluruh rumahnya.

"Dimana dia?" serunya ketika sudah kembali berdiri dihadapan Donghae yang sedang menyesap kopinya.

"Siapa?"

"Yeongie! Kau pasti tau dimana dia,"

Donghae mengangkat sebelah alisnya dan meletakkan cangkir kopinya. "Kenapa bertanya padaku, bukankah kau suaminya?"

"Dia pergi?" tebak Donghae karena Kyuhyun tidak merespon pertanyaannya.

Kyuhyun hanya diam sambil memalingkan wajahnya.

Donghae turun dari kursi tingginya dan dengan gerakan cepat menarik kerah baju Kyuhyun.

"Bukankah aku sudah berpesan untuk mengatakan dengan halus?" desis Donghae tanpa melepaskan cengkramannya.

"Kau berniat membunuhku?" balas Kyuhyun melebarkan matanya kesal.

Donghae mendengus dan melepaskan cengkramannya. Bergerak menuju meja makan yang tidak jauh dari tempatnya berdiri.

"Lebih baik kau melepasnya jika tidak bisa menjaganya!" kalimat tersebut sukses menyulut emosi Kyuhyun. Dia langsung menarik bahu Donghae dan menghantamkan tangannya yang terkepal pada wajah tersebut.

"Tidak akan!"

"Selama ini aku sudah berusaha bersabar, tapi kau tidak mengerti!" Donghae mengepalkan tangannya tidak berniat membalas Kyuhyun.

"Apa maksudmu?"

"Mengenai Jeong Yeon, dia sebenarnya mencintaimu, sangat mencintaimu. Tapi kau dengan bodohnya bertindak pengecut dan menjodohkan kami berdua!"

Kyuhyun diam membeku mendengar perkataan Donghae.

"Tidak mungkin,"

Donghae tersenyum miring melihat ekspresi syok yang diperlihatkan oleh sahabatnya itu. "Lalu Shin Yeong, dia... aku mencintainya. Aku terluka setiap dia menatap kearahmu dengan pandangan berharap. Dia tidak lelah meski kau tidak pernah menatapnya."

"Dia istriku!" bentak Kyuhyun

"Dan kau tidak bisa menjaganya!" timpal Donghae

Kyuhyun menggeram dan memilih pergi setelah melemparkan ancaman pada sahabatnya jika berani merebut istrinya.

**

Brakk!!

"Apa kau bilang?! Adikku hilang?!!"

"Maaf, aku tidak menyangka bahwa salah satu bodyguard yang ku pekerjakan untuk mengawasimu adalah anak buah darinya" Mike tertunduk dalam menyesali perbuatannya. Kedua tangannya terkepal disisi tubuhnya menahan emosi karena kecerobohan dirinya.

Jin mengusap wajahnya kasar dan kembali menghempaskan tubuhnya ke kursi. "Temukan dia secepatnya. Ku mohon,"

Mike mengangkat wajahnya dan terkejut ketika kembali menemukan wajah ketakutan itu lagi. Wajah yang sudah beberapa tahun tidak dilihatnya karena rasa kehilangan yang sangat besar.

Missing You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang