Missing You 1

19.7K 643 30
                                    

Author : Rina Chan

Cast :

- Cho Kyuhyun

- Kim Shin Yeong

- Lee Donghae

- Kim Taehyung (V)

- Lee Mikki

- Kim Seok Jin

Genre : hurt/comfort, romance, merried life, chapter

Ost : SHINee - An Encore

Muncul ide lain pas denger nih lagu, saat lagi asyik ngetik cerita yang masih numpuk eh.. malah muncul begini :D #kebiasaan

=========

Malam ini hujan turun dengan lebat menyatu bersama suara guntur dan angin yang memberitahukan pada seluruh mahluk bumi bahwa saat ini alam sedang murka.

Jam kuno yang terletak diruang tengah itu berdentang sebanyak dua belas kali menandakan bahwa hari sudah sangat larut. Semua orang yang tinggal dirumah itu sudah terlelap kecuali satu orang. Seorang wanita yang sejak tadi setia mengusap peluh yang keluar dari wajah suaminya.

"Yeon... Jeong Yeon..."

Wanita tersebut tersenyum kecut ketika suaminya menggumamkan sebuah nama yang sudah tidak asing baginya. Nama seorang wanita yang selalu disebut suaminya bahkan ketika berada di alam mimpi. Sebuah nama yang sampai saat ini masih melekat dihati pria tersebut.

"Kau tidak tidur?" sebuah suara menyapa membuatnya menoleh kearah pintu kamar yang terbuka oleh seorang pria.

"Aku tidak lelah."

"Kembalilah ke kamar mu, akan ku panggil salah satu pelayan disini untuk menjaganya," pria itu pergi tanpa menunggu jawaban dari wanita yang sejak tadi masih duduk sambil menatap wajah suaminya.

"Jeong Yeon... jangan pergi..." tangan wanita itu terulur dan mengusap kepala suaminya.

"Dia akan selalu berada di hatimu, Oppa. Selalu."

**

Kicau burung menyambut datangnya matahari yang mulai menyinari bumi. Tetesan embun yang tersisa dari badai semalam perlahan menetes jatuh membasahi tanah yang lembap.

Aktivitas di rumah itu sudah dimulai sejak jam lima pagi. Para pelayan sudah sangat sibuk membersihkan rumah dan menyiapkan keperluan majikannya.

Shin Yeong memotong roti sandwich-nya dengan anggun. Mulut kecilnya mengunyah roti lapis tersebut dan menikmatinya. Matanya terpejam ketika merasakan susu strawberry mengalir melewati tenggorokannya.

"Tugasku selesai dan hari ini aku akan pulang ke rumah," seorang pria duduk dihadapannya dan memakan sandwich tersebut.

"Tidak perlu terburu-buru. Kau bisa tinggal disini."

"Hey, kau lupa bahwa rumahku hanya berjarak beberapa blok dari sini?" Shin Yeong mengangguk sambil memasukkan irisan bacon ke dalam mulutnya. "Jika tau, maka jangan menyuruhku untuk menginap." Sambungnya dan langsung berlalu pergi setelah menghabiskan kopinya.

==Shin Yeong==

Suara Mikki langsung menyapaku ketika aku sampai di cafe. Cafe Lullaby. Nama cafe ini terinspirasi karena aku tidak sengaja mendengarnya saat pernikahan Minri-temanku. Desain cafe yang didominasi oleh warna coklat dan putih membuat kesan natural dan hangat.

"Terima kasih laporannya, aku tau kau sangat ahli dalam hal ini." Mikki mendengus sebelum akhirnya menyerahkan catatan penghasilan cafe dan pergi keluar dari ruanganku.

Missing You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang