Author : Rina Chan
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Kim Shin Yeong
- Lee Donghae
- Kim Taehyung (V)
- Lee Mikki
- Kim Seok Jin
Genre : hurt/comfort, romance, merried life, mistery, chapter
Ost : SHINee - An Encore
=========
Jin kecil memandang bangunan megah yang kini berada dihadapannya. Bangunan yang pernah ditempatinya sebelum akhirnya bangunan tersebut direbut paksa oleh pamannya yang serakah.
Mata bulatnya memandang nanar taman bunga yang kini kering. Dulu, ibunya selalu rajin merawat bunga-bunga itu, namun sekarang semua bunga itu layu dan kering. Tanpa sadar tangannya mengepal merasakan emosi yang kembali keluar mengingat perlakuan pamannya pada keluarganya.
"Tuan muda, sudah saatnya kita berkunjung ke panti." Perkataan Dean membuat Jin kembali tenang. Dia mengikuti langkah pria yang kini akan menginjak usia kepala empat tersebut ke dalam mobil hitam yang sudah menunggunya.
**
Mike melirik kearah Jin yang masih diam dan tidak bergerak sedikit pun dari tempatnya berdiri. Lima langkah lagi dia akan mendekati seorang gadis yang berusia lima tahun dibawahnya yang saat ini sedang duduk sendirian dibangku putih.
"Sampai kapan kau akan berdiri disini?" Mike mendorong Jin hingga membuatnya nyaris terjatuh namun dengan cepat Jin menyeimbangkan tubuhnya.
Kepala gadis kecil itu mendongak menatap seseorang yang kini berdiri dihadapannya. Menghalangi cahaya matahari yang sejak tadi menerpa kulit putihnya.
Jin duduk disamping gadis itu dan meletakkan lollipop di genggaman adiknya.
"Hai, kita bertemu lagi" ucap Jin sambil mengusap puncak kepala adiknya
"Lebih tepatnya, kau yang menemuiku Oppa" Shin Yeong meralat perkataan orang yang sudah sering mengunjunginya sejak sebulan yang lalu.
"Oh, iya.. kau benar!" menggaruk tenguknya bingung. Mike menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jin. Jin mengangguk setelah Mike mengatakan akan menunggu dimobil.
"Oppa, kau tau? Kehadiranmu seolah menjadi hiburan bagiku, meski aku tidak bisa melihatmu namun aku bisa merasakan kasih sayang yang kau keluarkan untukku. Aku merasa... bahwa kakakku yang sudah tiada berada disini."
Aku disini Yeong dan aku akan selalu menyanyagimu meski kau tidak bisa melihatku, batin Jin
**
Shin Yeong terus menggenggam tangan Jin yang sejak tadi tidak ia lepaskan. Ia merasa gugup ketika seorang dokter mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat pendonor dan akan segera dioperasi.
"Oppa, maukah kau selalu ada disampingku?" pinta Shin Yeong
"Kenapa?"
"Karena orang yang ingin ku lihat pertama kali adalah dirimu."
Jin terdiam sesaat mendengar permintaan adiknya. Tanpa menjawab ia hanya membalas genggaman sang adik dan mencium keningnya.
"Ya, aku berjanji" ucapnya dan genggaman itu pun terlepas karena Shin Yeong sudah memasuki ruang operasi.
"Kau yakin akan tetap berangkat? Kita bisa membatalkannya," Mike menepuk pundak sahabatnya yang masih berdiri didepan ruang operasi.
Memejamkan matanya sesaat dan menghembuskan nafasnya pelan. "Tidak. Keputusanku sudah bulat. Aku akan membangun perusahaan dan mengambil kembali perusahaan appa," kata Jin dan berbalik setelah menguatkan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You ✔
FanfictionEntah apa yang ku pikirkan ketika memutuskan untuk menikahinya, aku tau ini adalah keputusan yang akan membuatnya terluka. Ku harap dengan menjaga dirinya, maka dia akan bahagia...