Missing you 5...

5K 339 6
                                    

Author : Rina Chan

Cast :

- Cho Kyuhyun

- Kim Shin Yeong

- Lee Donghae

- Kim Taehyung (V)

- Lee Mikki

- Kim Seok Jin

Genre : hurt/comfort, romance, merried life, mistery, chapter

Ost : SHINee - An Encore

=========

==Kyuhyun==

Namanya Kim Jeong Yeon, seorang wanita yang lebih muda dua tahun dariku dan tiga tahun dari Donghae.

Saat itu aku yang sedang bermain sepak bola bersama Donghae melihatnya yang duduk sendirian disisi taman.

Kami mendekatinya, mengajaknya bermain bersama hingga kami menjadi sangat dekat.

Satu hal yang ku tau, semua penyebab kesedihannya waktu itu karena rasa kecewanya pada sang kakak yang sudah melukai seorang gadis kecil saat umurnya sembilan tahun.

Waktu berjalan cepat, saat itu aku sudah berusia dua puluh tiga, Donghae dua puluh enam, dan gadis yang kini sudah berubah menjadi sosok wanita yang cantik di umurnya yang baru menginjak kepala dua.

Sejujurnya, aku sudah menyukai dia sejak pertama kali kami berteman. Hanya saja, saat itu aku sangat mengetahui bahwa ia sangat menyukai Donghae. Matanya yang selalu berbinar jika menceritakan tentang pria yang selalu membuatnya kagum itu membuatku juga merasa bahagia dan sakit secara bersamaan.

Menerima keputusan ayahku untuk meneruskan perusahaan yang ada di Jerman membuatku memberikannya pada Donghae, meski ku tau Donghae tidak bisa mecintainya. Ia tau hal itu akan membuatku tersakiti.

**

Dua tahun kemudian, aku kembali. Bukan dengan perasaan puas karena semuanya berjalan sukses. Aku kembali karena mendengar bahwa dia sakit keras.

Donghae meringis kecil ketika aku mencengkram kerah kemejanya dengan cukup kuat didepan ruang tempatnya koma. Dengan suara lirih ia menjelaskan bahwa penyakit tersebut sudah bersarang ditubuhnya sejak umur tujuh belas tahun.

Aku kesal.

Kesal pada diriku yang selama ini tidak menyadarinya.

Pada hari ke-40 akhirnya ia membuka mata. Tersenyum tipis dibalik masker oksigennya.

Kami mendekatinya. Dia mengatakan sebuah pesan pada kami untuk menemukan gadis kecil yang menderita karena ulah kakaknya. Setelah mengucapkan pesan itu, dia pergi. Selamanya. Meninggalkan kami.

&&&

"Kyuhyun-ah,"

Kyuhyun bergeming ketika Donghae memanggilnya dari ambang pintu ruang kerjanya. Dia mendesah dan berjalan mendekati sahabatnya yang sepertinya tidak berada didunia nyata.

"Oh-eh, kau disini?" Donghae memutar matanya ketika Kyuhyun bertanya.

"Kau sudah memberitahunya?"

Dahi Kyuhyun berkerut tidak mengerti akan pertanyaan Donghae.

"Surat itu." Donghae mengingatkan. "Bukankah umurnya sudah dua puluh dua sekarang?"

"A-aku, belum."

"Kenapa?"

"Aku belum siap untuk memberitahunya."

Donghae mencibir melihat sikap Kyuhyun yang kali ini egois. "Kau harus memberitahunya. Karena DIA yang memintamu," tekan Donghae pada kata 'dia'.

Kyuhyun menghempaskan punggungnya pada sandaran kursi.

Missing You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang