Missing you - Extra part 1

6.4K 348 7
                                    

Author : Rina Chan

Cast :

- Cho Kyuhyun

- Kim Shin Yeong

- Lee Donghae

Genre : hurt/comfort, romance, merried life, chapter

Ost : SHINee - An Encore

=========

After this, wherever I go I'll leave the keys under the mat to your front door, because you're my back home...

Mike mendengus beberapa kali melihat ibu muda dihadapannya yang mengacuhkan dirinya. Sejak tadi dia hanya diam sambil mendorong kereta belanja kesana kemari mengikuti langkah wanita tersebut.

Sesekali dia mengomentari beberapa pilihan yang dipilih oleh wanita itu sebelum akhirnya memasukkan belanjaannya ke dalam trolley.

"Sebenarnya kenapa kau belanja sebanyak ini?"

Wanita itu berhenti kemudian memutar tubuhnya sambil menggumam pelan.

"Ingin."

Hanya satu kata yang keluar dari bibirnya sebelum akhirnya dia kembali berbalik memutari rak-rak yang sama secara berulang.

"Tsk. Pemborosan."

"Heh?"

Mike melirik malas wanita itu dan menggeleng pelan ketika pandangan bertanya itu menatapnya.

Setelah menghabiskan waktu selama dua setengah jam lamanya, akhirnya Mike mendesah lega karena dia bisa beristirahat sejenak untuk mengistirahatkan kakinya yang letih.

"Kau ingin minum?" Mike menggeleng pelan ketika wanita itu bertanya.

"Bukankah seharusnya suamimu yang melakukan semua ini?"

Suasana seketika hening ketika pertanyaan itu terlontar dari mulut Mike. Wanita itu berhenti melakukan kegiatannya membereskan belanjaan dengan tertunduk sedih.

Pletak!

"Aww! Hei! Kenapa kau memukul ku?!" seru Mike tidak terima ketika sebuah tangan kecil yang sedang memegang mainan memukulnya.

"Pukul uncle Mike. Uncle Mike sudah buat ibuku sedih." Sebuah suara pria dewasa yang dibuat menyerupai anak-anak terdengar sambil menggerakkan tangan bayi tersebut untuk memukul kepala Mike berulang ulang.

Mike segera menerima bayi tersebut ketika si pria mendekati adiknya.

"Hey, Yeong! anakmu cantik, bolehkah aku menikahinya?"

"Tidak!" tolak Jin

"Aku tidak bertanya denganmu!"

"Aku adalah Daddy-nya jadi aku berhak menjawab," bela Jin ketika melihat wajah Mike mengerucut kesal.

**

"Terima kasih, senang bekerja sama dengan anda."

Donghae tersenyum menjabat tangan rekan kerjanya. "Senang bisa bekerja sama dengan anda, Mr. Nate."

Baru saja pria itu duduk di kursinya, sebuah nada dering langsung membuatnya segera mengangkat panggilan tersebut dan segera melaju ke tempat dimana panggilan tersebut berasal.

**

Ruangan tersebut sudah acak-acakan. Bahkan tidak ada yang menyangka bahwa ruangan tersebut milik seorang CEO terkenal jika melihat ruangan itu saat ini.

Beberapa berkas tergeletak dilantai dengan isi yang menghambur keluar terlihat beberapa aksesoris kaca yang juga pecah berkeping-keping karena bantingan yang cukup kuat.

Missing You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang